11 Potret lucu mau makan malah ribet sendiri, bikin geregetan

brilio.net | Nasional | Published at Kamis, 16 September 2021 - 07:27
11 Potret lucu mau makan malah ribet sendiri, bikin geregetan

Brilio.net - Memang dasarnya manusia senang buat berkreasi. Setiap hari ada saja kreativitas yang dihasilkan oleh manusia. Mulai yang inovatif dan berguna sampai kreativitas yang nyeleneh banget. Selain itu ada juga kreativitas-kreativitas yang nggak sengaja diciptakan saat melakukan hal tertentu.

Misalnya saja kreativitas yang tercipta saat orang lagi makan. Kegiatan makan memang udah biasa banget buat dilakukan. Karena makan adalah kebutuhan, nggak banyak orang yang kepikiran untuk berkreasi nih. Tapi kalau deretan orang berikut ini sih kayaknya beda. Alih-alih makan biasa aja, orang-orang ini justru melakukan aksi nyeleneh.

Kalau aksi ini dilakukan untuk mempermudah cara makan sih oke aja. Tapi kalau malah bikin ribet gimana ya? Hal nyeleneh apa nih yang pernah kamu lakukan saat makan dan malah bikin ribet?

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sukijan.id, Kamis (16/9), berikut 11 potret lucu mau makan malah ribet sendiri yang bikin kamu geregetan.

1. Nggak mau mouse-nya kotor kali ya, jadinya pakai sumpit.

2. Kalau ada yang ribet kenapa harus pakai cara yang mudah, ya, kan?

3. Kenapa buka susu kemasannya harus lewat situ ya, bikin ribet aja.

4. Padahal nggak perlu mengotori seluruh jari kalau makan piza.

5. Mungkin penjualnya di luar gerbang jadi agak ribet gitu mau makannya.

6. Memang orang tuh suka ada-ada aja deh imajinasinya.

7. Makan pisang tapi agak ribet nih, mungkin nyuapin anak-anak kali ya?

8. Cara biar kamu bisa menyimpan pisang lebih lama nih.

9. Padahal bisa diminum langsung nih, tapi namanya juga orang kreatif.

10. Padahal bisa pakai piring tapi malah kayak gini nih.

11. Nggak usah pakai sedotan juga sih, nanti malah tersedak lho.



Artikel Asli