Pencuri Sembunyi di Plafon Masjid, Video Massa yang Marah Lalu Menangkapnya Langsung Viral

radartegal | Nasional | Published at Kamis, 16 September 2021 - 07:30
Pencuri Sembunyi di Plafon Masjid, Video Massa yang Marah Lalu Menangkapnya Langsung Viral

Tayangan video penangkapan terduga pencuri oleh warga hingga masuk ke dalam sebuah bangunan yang diduga masjid beredar di media sosial (medsos), Rabu (15/9) malam.

Kendati tak disebutkan lokasi pastinya, peristiwa itu diduga terjadi di wilayah Kelurahan Tegalsari Kecamatan Tegal Barat Kota Tegal.Belum diketahui pasti ihwal kronologis kejadiannya.

Dalam tayangan video yang beredar tampak ratusan warga sudah ada di dalam sebuah bangunan yang di duga masjid tersebut.

Sejumlah warga kemudian menurunkan seseorang yang diduga pencuridari dalam plafon bangunan. Begitu sampai di lantai, pemuda itu langsung menjadi bulan-bulanan warga.

Sebagian lainnya berupaya agar aksi massa itu segera dihentikan. "Aja-aja melas woi. Kie masjid. (Jangan-jangan kasihan. Ini di dalam masjid)," kata salah satu warga di dalam rekaman video itu.

Beruntung, tidak lama berselang petugas yang mengenakan seragam polisi tiba di lokasi. Pemuda nahas itupun langsung diamankan dari amukan massa yang semakin banyak dan tampak sudah tak mampu menahan emosinya.

Hingga berita ini diturunkan, radartegal.com masih melakukan upaya konfirmasi kepada pihak-pihak yang bewenang. (muj/zul)

Artikel Asli