Ternyata Wanita Penjual Sayur di Lutra Diculik Mantan Suami, Mengaku Diperkosa di Sebuah Gubuk

bukamatanews | Nasional | Published at 15/09/2021 15:00
Ternyata Wanita Penjual Sayur di Lutra Diculik Mantan Suami, Mengaku Diperkosa di Sebuah Gubuk

LUTRA, BUKAMATA - Selasa, 14 September 2021. Pukul 09.00 Wita. SM (37), sedang menjajakan sayur-mayurnya menggunakan sepeda motor. Wanita itu sedang berada tidak jauh dari rumahnya, di Desa Sumberwangi, Kecamatan Mappedeceng, Luwu Utara, Sulsel. Sedari tadi, satu mobil membuntutinya. Isinya lima orang. Salah satunya, ID (56), mantan suami SM.

Di dekat jembatan batas Kecamatan Malangke dan Kecamatan Mappedeceng, tiba-tiba sepeda motornya disalip mobil merah marun. ID turun lalu membekap mulut SM. Korban kemudian dimasukkan ke dalam mobil.

Lalu, ban mobil berdecit. Lajunya kencang ke arah Luwu Timur. Mobil itu lalu melaju ke atas Gunung Desa Kawata, Kabupaten Lutim. Di sebuah gubuk di tengah kebun, korban yang mulutnya disumpal kain, lalu digotong ke sana.

Di dalam gubuk itu, korban mengaku diperkosa sang mantan suami. Saat itulah, pelaku ID dan MM (37), dibekuk. Polisi dari Resmob Polres Lutra, lalu mengamankan korban.

Kasat Reskrim Polres Luwu Utara AKP Amri belum memastikan soal pemerkosaan. Katanya, masih akan digali. Pasalnya, pemerkosaan baru dari pengakuan sepihak korban. Belum didengar keterangan dari pelaku. Dan yang lebih penting adalah hasil visum.

"Pemerkosaannya baru coba kita gali hari ini," ucap AKP Amri. Demikian pula motif penculikan. Kata AKP Amri, masih didalami dari keterangan dua terduga pelaku.

Menurut AKP Amri, saat ini pihaknya masih mengejar tiga pelaku lainnya. "Baru dua yang tertangkap, 3 lagi (yang diburu)," ungkap Amri.

Artikel Asli