Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 15 Septeber 2021, Aldebaran Tak Ada Kabar, Elsa akan Dikirim ke Rehabilitasi Jiwa

jatimtimes.com | Nasional | Published at 15/09/2021 14:49
Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 15 Septeber 2021, Aldebaran Tak Ada Kabar, Elsa akan Dikirim ke Rehabilitasi Jiwa

JATIMTIMES - Cerita sinetron Ikatan Cinta kini semakin menarik. Beberapa tokoh lawas yang baru muncul membuat sinetron ini lebih menegangkan.

Malam nanti diceritakan bahwa Aldebaran tak kunjung mengabari Andin dan keluarga. Andin pun berusaha menguhubungi Al tapi belum ada respons.

Ia pun semakin khawatir dengan Al dan memikirkan jika ada sesuatu yang tidak beres dengan suaminya. Al sendiri telah pergi ke luar kota untuk mencari petunjuk soal Hartawan Alfahri.

Sementara, Papa Surya bingung dan khawatir melihat kondisi Elsa yang semakin tidak terkontrol. Papa Surya pun berharap agar putrinya bisa segera dikirim ke rehabilitasi jiwa.

Ia pun meminta tolong kepada pengacara untuk mengurus hal ini. Papa Surya lalu menelepon pengacara tersebut dan minta bertemu di sebuah rumah sakit.

Tak disangka rumah sakit itu adalah rumah sakit dimana Sofia mama kandung Andin meninggal. Di situ juga Papa Surya pertama kali bertemu Andin setelah dilahirkan oleh Sofia.

Papa Surya pun kembali teringat kenangan masa lalunya itu. Ia pun kemudian bertemu pengacara dan meminta bantuan agar Elsa segera dipindah ke rehabilitasi jiwa.

Papa Surya tidak ingin kondisi Elsa semakin memburuk. Sedangkan Reyna yang sudah bosan di rumah memilih bermain di luar rumah.

Ia pun terhibur dengan satpam baru bernama Boim. Tak lama Miss Erina datang untuk belajar bersama Reyna.

Reyna pun terlihat bahagia karena Miss Erina sudah datang ke rumah. Nino kepikiran dengan kondisi Reyna yang baru saja keracunan.

Namun ia berpikir sebagai ayahnya ia tidak bisa berbuat apa-apa karena tidak bisa berjalan dan melihat. Nino pun tak patah semangat untuk bisa sembuh agar bisa menemui Reyna.

Ia menelepon papanya untuk menemani terapi. Lantas apakah Al akan segera pulang dan Elsa bisa segera dikirim ke rehabilitasi jiwa?

Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 19.45 WIB hanya di RCTI.

Artikel Asli