Ayahnya Tersandung Isu Penyimpangan Seksual, Taqy Malik Minta Maaf

jawapos | Nasional | Published at 15/09/2021 14:40
Ayahnya Tersandung Isu Penyimpangan Seksual, Taqy Malik Minta Maaf

JawaPos.com Taqy Malik menyampaikan permohonan maaf ke publik terkait kabar menghebohkan yang santer beredar beberapa hari belakangan. Itu terkait ayahnya, Mansyardin Malik, yang dikabarkan melakukan penyimpangan seksual terhadap istrinya, Marlina Octoria.

Saya dan keluarga besar Taqy Malik ingin meminta maaf atas nama keluarga kepada publik atas berita yang beredar di media sosial beberapa hari ini, kata Taqy Malik melalui sebuah video pendek berdurasi 1 menit 26 detik.

Dia dan keluarga menyatakan dengan tegas tidak tahu apa-apa soal kasus yang sedang mendera Mansyardin Malik. Bahkan, Taqy Malik dan keluarga tidak tahu sama sekali terkait prosesi pernikahan ayahnya dengan Marlina Octoria.

Dia pun meminta ayahnya, Mansyardin Malik, dapat menyelesaikan permasalahan tersebut dengan pihak Marlina. Sebab yang bersangkutan yang memang harus menyelesaikan permasalahan ini.

Kami mempercayakan kepada Abi sebagai laki-laki untuk bisa menyelesaikan masalah yang ada saat ini. Kemudian daripada itu, saya tidak punya wewenang juga untuk ikut campur, tuturnya.

Sebagai seorang anak, Taqy Malik mengaku hanya akan memberikan support dan dukungan untuk ayahnya. Dia juga akan mendoakan Mansyardin Malik supaya permasalahan yang menderanya mendapatkan penyelesaian terbaik.

Sekali lagi saya dan keluarga besar Taqy Malik meminta maaf yang menyangkutpautkan nama saya, kata Taqy Malik.

Sebelumnya, Marlina Octoria mengaku dirinya mendapat perlakuan seks menyimpang selama masa pernikahan dengan ayah Taqy Malik. Ia menuding suaminya melakukan hubungan suami istri dengan cara tak biasa melalui anal.

Bukan, ayah Taqy Malik disebut menggauli istrinya melalui anal sampai 6 kali. Akibatnya, terdapat kerusakan cukup parah pada daerah anus Marlina. Marlina yang ditemani kakak dan kuasa kuasa hukumnya dalam sesi jumpa pers akhir pekan lalu menyatakan bahwa dirinya dipaksa melakukan hal itu dengan dalih ada pendapat ulama yang membolehkan suami menggauli istri lewat seks anal.

Saya sudah bilang saya enggak mau. Tapi dia bilang di agama sebagian (pendapat) menghalalkan dan mengharamkan. Dia memaksakan itu ke saya, kata Marlina Octoria di bilangan Senopati Jakarta Selatan, Minggu (12/9).

Sementara itu, pihak ayah Taqy Malik dengan tegas membantah telah melakukan seks anal terhadap Marlina Octoria sejak resmi menjadi suami-istri pada pertengahan Juli 2021. Ia justru menuding Marlina yang meminta-minta uang secara tak wajar akibat tersangkut utang kepada rentenir.

Dia (Marlina) tidak terbuka dalam hidup. Terjadi cekcok akhirnya berdampak pada 6 September di Depok, Ayah Taqy berkata, mentalak secara Islam dan menceraikannya lewat surat, kata Halim Darmawan, pengacara ayah Taqy Malik.

Artikel Asli