Pom Mini di Bangkalan Hangus Terbakar, Satu Orang Mengalami Luka

jatimtimes.com | Nasional | Published at 15/09/2021 14:25
Pom Mini di Bangkalan Hangus Terbakar, Satu Orang Mengalami Luka

JATIMTIMES - Beredar video amatir di media sosial WhatsApp berdurasi 29 detik terkait terjadinya kebakaran di pom mini milik H. Kholis. Tempat kejadian perkara (TKP) di Desa Srabi Timur, Kecamatan Modung, Kabupaten Bangkalan.

Peristiwa itu, terjadi hari ini Senin (15/92021), sekitar pukul 10.00 WIB. Adapun kronologinya, kejadian itu bermula saat salah satu konsumen hendak ingin mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM). Tidak lama kemudian, keluarlah percikan api dari mesin pom mini trsebut.

Akibatnya, motor milik konsumen dan warung pom milik H. Kholis serta rumahnya ludes terbakar.

"Dari kejadian itu, ludes 1 set pom mini, 1 Kendaraan sepeda motor, separuh toko dan rumah bagian belakang juga ikut terbakar," jelas Wahyu, salah satu warga.

Selain itu, Wahyu menuturkan, meski dalam kejadian tersebut tidak ada mobil pemadam yang datang ke lokasi, berkat kekompakan warga, api berhasil di padamkan.

"Alhamdulillah api bisa dipadamkan, berkat kekompakan warga," katanya.

Sementara, Kanit Reskrim Polsek Modung Bribka Paundra Kinan membenarkan adanya kejadian kebakaran Pom Mini di Desa Serambi Timur.

"Betul mas, ada kejadian kebakaran Pom Mini sekitar pukul 10.00 Wib," ungkapnya saat dihubungi.

Beruntung, dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, hanya saja satu orang (karyawan) mengalami luka-luka ringan. Sedangkan kalau untuk kerugian ditaksir sekitar Rp. 200 juta.

Selain itu, terkait penyebab kebakaran itu, pihaknya mengaku masih belum diketahui, sebab saat ini pihaknya masih akan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Yang jelas, kejadian itu bermula saat mengisi BBM sepeda motor. Sedangkan penyebabnya kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya.

Artikel Asli