Yayasan Haji Maming Enam Sembilan dan PDI Perjuangan Serahkan Ambulan di Tungkaran Pangeran Tanbu

apahabar.com | Nasional | Published at 15/09/2021 14:26
Yayasan Haji Maming Enam Sembilan dan PDI Perjuangan Serahkan Ambulan di Tungkaran Pangeran Tanbu

apahabar.com, BATULICIN Yayasan Haji Maming, PT Enam Sembilan, dan PDI Perjuangan Tanah Bumbu, menyerahkan bantuan mobil ambulan untuk Kelurahan Tungkaran Pangeran, Kecamatan Simpang Empat, Tanah Bumbu.

Bantuan mobil ambulan tersebut diserahkan Ketua Yayasan Haji Maming, Syafruddin H Maming, dan diterima oleh Lurah Tungkaran Pangeran, Fendi, Rabu (15/9).

Mobil ambulan ini diberikan untuk Kelurahan Tungkaran Pangeran untuk dipergunakan bagi masyarakatnya, ungkap Syafruddin H Maming atau akrab disapa Cuncung.

Menurut Cuncung, bantuan ambulan tersebut akan sangat bermanfaat di saat masyarakat atau keluarga yang sakit atau meninggal dunia yang memerlukan operasional angkutan.

Bisa dipakai untuk membawa masyarakat ke rumah sakit dan sebagainya. Semoga bisa memberikan manfaat bagi kita semua, ujarnya.

Sementara itu, Lurah Tungkaran Pangeran, Fendi, mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan mobil ambulan yang telah diberikan.

Kami mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan satu unit ambulan yang dberikan untuk masyarakat pada umumnya dan Kelurahan Tungkaran Pangeran pada khususnya, ujarnya.

Tentunya mobil ambulan ini sangat berguna bagi kami. Di antaranya untuk membawa warga yang sakit atau meninggal dunia, pungkasnya.

Artikel Asli