Edward Horas Sebut Andi Iwan Aras Layak Bertarung di Pilgub Sulsel 2024

sulselsatu.com | Nasional | Published at 15/09/2021 14:13
Edward Horas Sebut Andi Iwan Aras Layak Bertarung di Pilgub Sulsel 2024

SULSELSATU.com, MAKASSAR Ketua DPD Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras dipandang pantas ikut berkontestasi pada Pilgub Sulsel tahun 2024 nanti.

Andi Iwan berkiprah sebagai Anggota DPR RI selama dua periode, dia juga dipercayakan sebagai Wakil Ketua Komisi V. Posisi lain adalah Ketua Kadin Sulsel dan Ketua DPD Gerindra Sulsel.

Saya kira dengan segudang pengalaman beliau, sudah sangat pantas maju Pilgub di tahun 2024. Kami sebagai kader Partai Gerindra tidak meragukan kepemimpinan beliau, kata Ketua Fraksi Gerindra DPRD Sulsel Edward Wijaya Horas, Rabu (15/9/2021).

Edward menambahkan bahwa semua kader Gerindra akan satu komando bila saja Andi Iwan siap maju dan direstui partai untuk bertarung.

Soal koalisi dengan partai politik lain, Edward menyampaikan tentu akan berjalan baik, dia memandang dengan partai apa saja Gerindra akan bergandengan tangan berjuang bersama.

Gerindra tidak pilih-pilih partai koalisi dalam menghadapi momentum Pilgub Sulsel, intinya kami kader Gerindra taat dan patuh perintah partai, tentunya berharap agar Pak Ketua DPD mau maju, tutur Anggota DPRD Sulsel dua periode itu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun PKB dan Andi Iwan sudah saling menjajaki hubungan politik dalam rangka menghadapi Pilgub Sulsel 2024.

Tidak hanya itu, PKS juga sudah memberikan sinyal ke Gerindra untuk membahas koalisi dalam persiapan menghadapi Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan Tahun 2024.

Kami siap untuk bekerja sama dengan Partai Gerindra, ujar Ketua DPW PKS Sulsel M Amri Arsyid saat bertemu dengan elit Gerindra Sulsel.

Artikel Asli