Bukan seleb, viral bocah 2 tahun dapat kado mobil senilai Rp 1,2 M

brilio.net | Nasional | Published at 15/09/2021 12:25
Bukan seleb, viral bocah 2 tahun dapat kado mobil senilai Rp 1,2 M

Brilio.net - Hari bertambahnya usia tentu menjadi salah satu momen yang membahagiakan bagi seseorang. Mendapatkan ucapan dari orang-orang di sekitarnya menjadi salah satu bentuk kebahagiaan bagi mereka yang tengah berulang tahun.

Tidak hanya ucapan, biasanya orang-orang terkasih juga memberikan kado pada saat momen ulang tahun. Kado yang diberikan pun beraneka ragam wujudnya, sehingga terkadang orang yang menerimanya merasa tidak terduga.

Mendapat kado pada hari bahagianya juga dirasakan oleh salah satu bocah yang viral di media sosial ini. Dilansir brilio.net dari akun Instagram @wahyu_kandacong, Rabu (15/9) mengunggah potret kado yang ia berikan untuk sang anak.

foto: Instagram/@wahyu_kandacong

Doa terbaiknya ya Buat anak kami. ADLI ALFARIZI.. Ngak kerasa udah umur 2 tahun. Semoga menjadi hafiz Al Quran, tulis Wahyu dalam keterangan unggahannya sebagian ucapan ulang tahun tersebut.

Dalam unggahannya terlihat sang pemilik akun memberikan sebuah mobil mewah untuk anaknya yang baru berusia 2 tahun. Di slide pertama deretan foto yang memperlihatkan hadiah ulang tahun itu, tampak Wahyu bersama istri dan putra mereka berdiri di samping mobil mewah merek BMW yang diketahui seharga Rp 1,2 miliar.

foto: Instagram/@wahyu_kandacong

Kado mewah itu dibungkus dalam kotak raksasa berwarna cokelat. Di sisi kanan kiri kotak raksasa itu terdapat tulisan terkait mobil BMW itu. Di slide ketiga Wahyu yang mengenakan jas yang senada dengan putranya berfoto bersama sang istri tercinta di samping kotak kado raksasa itu. Diketahui dari akun Instagram pribadinya, Wahyu Kandacong merupakan salah satu sultan di Tangerang, Banten.

Artikel Asli