Melihat Adegan `Panas` Harry Styles dalam Teaser Don`t Worry Darling

jatimtimes.com | Nasional | Published at 15/09/2021 11:05
Melihat Adegan `Panas` Harry Styles dalam Teaser Don`t Worry Darling

JATIMTIMES - Jadwal tayang Film Don't Worry Darling akhirnya resmi dirilis. Film yang dibintangi oleh Harry Styles dan Florence Pugh dijadwalkan akan tayang pada 23 September 2022 di bioskop. Kabar ini diumumkan langsung sutradara Olivia Wilde melalui akun Instagram pribadi.

"Hanya di bioskop, 9.23.2022," tulis Wilde yang memiliki akun bernama @oliviawilde.

Wilde juga mengunggah teaser berdurasi singkat di akun Instagramnya tersebut. Dalam video itu tampak sosok Alice (Pugh) yang duduk di pinggir kolam renang dan disambung adegan ranjang antara dirinya dengan Jack (Harry Styles).

Kisah Don't Worry Darling akan fokus pada ibu rumah tangga yang tidak bahagia dengan latar 1950-an. Ia menemukan sebuah kebenaran yang meresahkan dan suaminya menyimpan rahasia kelam.

Selain Styles dan Pugh, terdapat sejumlah aktor kenamaan yang turut membintangi film ini. Salah satunya yakni Chis Pine dan Wilde sang sutradara pun akan bermain.

Don't Worry Darling adalah film panjang ke-3 yang Wilde sutradarai. Sebelumnya ia menyutradarai Free Hugs (2011), Booksmart (2019) dan film pendek bertajuk Wake Up (2020).

Naskah film Don't Worry Darling ditulis oleh Katie Silberman berdasarkan cerita yang ditulis Shane dan Carey Van Dyke. Sebelumnya, Silberman menulis naskah film Set It Up (2018) dan Booksmart (2019).

Untuk diketahui, produksi Don't Worry Darling dimulai pada Oktober 2020 lalu. Syuting terpaksa ditunda 14 hari pada November 2020 lantaran ditemukan satu kasus positif Covid-19 pada tim produksi.

Artikel Asli