Natasha Wilona Speechless ‘Little Mom’ Trending di Sejumlah Negara

jawapos | Nasional | Published at 15/09/2021 11:08
Natasha Wilona Speechless ‘Little Mom’ Trending di Sejumlah Negara

JawaPos.com Perjuangan keras Natasha Wilona melakukan pendalaman karakter dan menjalani syuting Little Mom tidak sia-sia. Pasalnya, serial webseries perdananya itu berhasil menjadi trending di beberapa negara.

Lewat video pendek di Instagram, Natasha Wilona memberi tahu publik khususnya para penggemar bahwa Little Mom menjadi trending nomor 1 di Indonesia, Malaysia dan Dubai. Sementara di Hongkong, serial yang dibintangi Wilona itu menjadi trending pada peringkat 4.

THANK GOD! salah satu pencapaian yang luar biasa, terima kasih buat semua penonton Little Mom. Speechless. Terima kasih untuk apresiasinya. Salam cinta, Naura! tulis Natasha Wilona memberi keterangan video.

Kabar bahagia ini bukan hanya diungkapkan Wilona. Al Ghazali yang juga terlibat dalam Little Mom juga membuat posting-an serupa.

Mem-posting foto bersama para pemain lain, putra pertama Ahmad Dhani-Maia Estianti itu mengucapkan syukur serial terbarunya berhasil menjadi trending.

Terima kasih banyak untuk kalian yang udah nonton Little Mom dan support perfilman Indonesia dan karena kalian Little Mom jadi trending nomor 1 di beberapa negara! Gimana komentar kalian tentang Little Mom? kata Al Ghazali.

Little Mom tayang perdana mulai 10 September 2021 melalui platform streaming. Ia bercerita tentang kisah seorang gadis remaja yang terjebak dalam masalah pelik, disebabkan melampaui batas-batas wajar dalam berpacaran.

Naura yang diperankan oleh Natasha Wilona harus kehilangan masa muda ketika ia dihamili kekasihnya yaitu Yuda (diperankan Teuku Rassya). Bukan hanya diharuskan mencari jalan keluar dari permasalahan sulit itu, serial ini juga mengajak penonton menikmati serunya persaingan merebut cinta Naura yang menjadi bumbu dalam serial Little Mom.

Keseruan dari cerita yang dihadirkan tentu saja akan membuat penonton penasaran untuk selalu menunggu kelanjutan kisahnya. Serial ini dapat dinikmati secara gratis dalam platform WeTV. Namun bagi mereka yang berlangganan dapat menikmati beberapa episode lebih awal tanpa harus menunggu waktu tayang dari series tersebut setiap minggunya.

Artikel Asli