13 Chat lucu pelanggan ojek online dan driver bikin baper banget

brilio.net | Nasional | Published at 15/09/2021 10:44
13 Chat lucu pelanggan ojek online dan driver bikin baper banget

Brilio.net - Ojek online sekarang udah jadi gaya hidup anak milenial. Banyak banget kebutuhan yang bisa dipenuhi hanya dengan memesan layanan ojek online. Mulai dari antar jemput, pesan makanan hingga antar barang bisa banget nih. Selain itu masih banyak layanan lain yang bisa kamu akses.

Aplikasi ojek online juga memudahkan kamu buat berinteraksi dengan drivernya. Hal ini bakal meminimalisir kesalahan dalam pelayanan nih. Jadinya kamu sebagai pelanggan pasti bakal merasa lebih nyaman. Tapi, kadang interaksi di aplikasi ojek online ini ada lucunya juga.

Udah bukan hal asing lagi kalau driver dan pelanggan sering berkomunikasi dengan lucu di fitur chat. Ada yang berbalas pantun, gombalan sampai berbalas kata-kata lucu yang bikin baper. Seperti deretan chat pelanggan dan driver ojek online berikut ini.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @newdramaojol.id, Rabu (15/9), berikut 13 chat lucu pelanggan ojek online dan driver yang bikin baper banget.

1. Perkara hujan aja jadi baper banget nih, driver auto tersipu malu.

chat lucu pelanggan ojek online malah bikin baper banget
2021 instagram.com/@newdramaojol.id

2. Gimana perasaan driver ya kalau tiba-tiba dicurhatin gini.

chat lucu pelanggan ojek online malah bikin baper banget
2021 instagram.com/@newdramaojol.id

3. Nggak sengaja ketemu pacar nih, auto bikin baper banget chatnya.

chat lucu pelanggan ojek online malah bikin baper banget
2021 instagram.com/@newdramaojol.id

4. Kayaknya sih jago gombal banget nih, auto bikin deg-degan.

chat lucu pelanggan ojek online malah bikin baper banget
2021 instagram.com/@newdramaojol.id

5. Duh lagi ngomongin apa nih, katanya nggak bisa kejauhan.

chat lucu pelanggan ojek online malah bikin baper banget
2021 instagram.com/@newdramaojol.id

6. Malah ngajak bercanda nih, pas dicuekin langsung alasan.

chat lucu pelanggan ojek online malah bikin baper banget
2021 instagram.com/@newdramaojol.id

7. Waduh ini mau naik ojek online apa mau berantem nih?

chat lucu pelanggan ojek online malah bikin baper banget
2021 instagram.com/@newdramaojol.id

8. Jangan baper dulu, nanti malah endingnya jadi rugi sendiri.

chat lucu pelanggan ojek online malah bikin baper banget
2021 instagram.com/@newdramaojol.id

9. Kayaknya kalau jadi drivernya jadi ikut baper sendiri nih.

chat lucu pelanggan ojek online malah bikin baper banget
2021 instagram.com/@newdramaojol.id

10. Kirain kenapa kok ditanyain nikah, ternyata cuma dibercandain aja nih.

chat lucu pelanggan ojek online malah bikin baper banget
2021 instagram.com/@newdramaojol.id

11. Lah ini malah nggak jelas banget, driver auto bingung dibuatnya.

chat lucu pelanggan ojek online malah bikin baper banget
2021 instagram.com/@newdramaojol.id

12. Baca pesannya aja driver pasti ikutan baper jadinya.



chat lucu pelanggan ojek online malah bikin baper banget
2021 instagram.com/@newdramaojol.id

13. Jangan sampai drivernya baper nih, nanti malah di-cancel lho.

chat lucu pelanggan ojek online malah bikin baper banget
2021 instagram.com/@newdramaojol.id

Artikel Asli