Han So-hee Dipuji Sutradara dalam Drama Terbarunya

republika | Nasional | Published at 15/09/2021 10:12
Han So-hee Dipuji Sutradara dalam Drama Terbarunya

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktris Han So-hee tampil karismatik dalam potongan gambar untuk drama Netflix mendatangnya My Name (sebelumnya dikenal Undercover atau Nemesis). Aktingnya pun mendapat pujian dari sang sutradara.

Sutradara Kim Jin-min memuji Han So-hee mampu menemukan solusi sendiri untuk aktingnya. Dia berpikir sangat keras tentang apa yang harus dia lakukan, jadi dia bisa merekamnya begitu dia tiba di lokasi syuting, ujar Kim Jin-min, dilansir Soompi, Rabu (15/9).

Han So-hee bertransformasi menjadi Yoon Ji-woo yang memiliki rambut pendek dan memakai jaket kulit. Foto lain menggambarkan Yoon Ji-woo menghadapi Moo Jin dengan sarung tinju dan wajah penuh luka, meningkatkan rasa penasaran tentang adegan aksi dari aktris tersebut.

Saya secara bertahap berubah dengan pergi ke tempat latihan aksi setiap hari, dan saya bersenang-senang syuting karena euforia yang datang setelah menyelesaikan adegan aksi dengan sempurna, kata Han So-he.

My Name mengikuti kisah wanita bernama Yoon Ji-woo (diperankan Han So-hee) yang bergabung dengan jaringan kejahatan terorganisir dan menyusup ke polisi sebagai agen yang menyamar. Dia ingin mengetahui kebenaran tentang kematian ayahnya.

Drama itu disutradarai oleh Kim Jin-min, yang menyutradarai drama Netflix Extracurricular pada 2020. Potongan gambar menangkap momen, di mana Yoon Ji-woo pergi mencari teman lama ayahnya dan bos geng Dongcheon, Moo Jin (Park Hee-soon).

Yoon Ji-woo bergabung dengan geng Dongcheon untuk membalas dendam. Dia tanpa henti mengasah keterampilannya untuk bertahan hidup di dunia yang kejam.

Mengikuti saran Moo Jin, Yoon Ji-woo mengganti namanya menjadi Oh Hye-jin. Ketika menyusup ke kepolisian, Yoon Ji-woo berjuang mengungkap rahasia di balik kematian ayahnya. Yoon Ji-woo juga harus menghadapi kenyataan pahit saat mulai bekerja menyamar di dunia yang berbeda dari dunia geng. My Name tayang perdana pada 15 Oktober melalui Netflix.

Artikel Asli