Zulkifli Hasan Yakin Ekonomi dan Pariwisata Garut Segera Bangkit

rmol.id | Nasional | Published at 15/09/2021 09:56
Zulkifli Hasan Yakin Ekonomi dan Pariwisata Garut Segera Bangkit

RMOL.Apresiasi tinggi disampaikan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan kepada warga Garut, Jawa Barat yang berhasil dalam mengatasi dan bertahan di tengah pandemi.

Apresiasi disampaikan saat Zulkifli Hasan melakukan safari kebangsaan dengan berkunjung ke Kabupaten Garut pada Selasa malam (14/9). Zulhas dan rombongan langsung diterima Bupati Garut Rudy Gunawan di pendopo Kabupaten Garut. Dia disuguhi steak domba dan kopi khas Garut.

Ini saatnya kita bangkit. Saya yakin Garut pasti bisa. Buktinya sudah level 2. Kreativitas, semangat, dan daya juang masyarakatnya akan membuat Garut bangkit baik dari sisi ekonomi, pariwisata, dan lainnya, tegas wakil ketua MPR RI itu.

Sementara itu, Bupati Rudy Gunawan juga menyampaikan rasa syukur karena Garut sudah level 2, yang artinya pandemi terkendali.

Baginya, kunjungan Zulhas merupakan bagian dari penyemangat Garut untuk bisa kembali bangkit dari pandemi.

Insya Allah Garut siap kembali menggerakkan ekonomi dan pariwisatanya, ujarnya sembari menghadiahkan batik sutera bulu khas Garut kepada Zulhas.

Dalam kesempatan ini, Zulhas menyempatkan diri untuk mempromosikan steak domba melalui channel YouTube pribadinya. Dia mengajak masyarakat untuk tidak lupa mencoba makan steak domba jika berkunjung ke Garut.

Pada Rabu (15/9), Zulkifli Hasan akan mengunjungi sejumlah lokasi di Garut. Mulai dari Gedung Dakwah Muhammadiyah, STIA Persis, dan pusat kerajinan kulit Sukaregang.

Setelah dari Garut, Zulhas dijadwalkan menuju Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat. []

Artikel Asli