5 Karakter orang biasa di Spider-Man: No Way Home, Zendaya jadi MJ

brilio.net | Nasional | Published at 15/09/2021 10:45
5 Karakter orang biasa di Spider-Man: No Way Home, Zendaya jadi MJ

Brilio.net - Dalam setiap film superhero, hal yang paling penting untuk diperhatikan adalah superhero itu sendiri dan tentu saja musuhnya. Kedua karakter tersebut merupakan pertarungan antara protagonis dan antagonis yang membuat film tersebut bernyawa dan bernilai untuk ditonton banyak orang.

Namun, di samping kedua karakter utama tersebut, ada karakter-karakter pendukung yang tak kalah penting. Bahkan, kehadiran karakter pendukung tersebut bisa bersifat wajib. Tanpa kehadiran peran pendukung, film akan kehilangan alur cerita yang seru dan bisa saja membuat rangkaian cerita buyar begitu saja. Sering kali pula, karakter tersebut hanya dianggap sebagai angin lalu.

Dalam film Spider-Man, karakter-karakter pendukung tersebut tampil sebagai orang biasa sebagai pelengkap cerita. Seperti MJ, karakter yang menjadi pacar Peter Parker, membuat film ini tidak hanya menjadi film superhero belaka, melainkan juga memasukkan unsur romantis para karakternya. Selain itu, karakter pendukung tersebut juga hadir dalam beberapa karakter orang biasa.

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber Rabu (15/9), berikut 5 karakter orang biasa di Spider-Man: No Way Home yang menjadi bumbu cerita.

1. MJ.

foto: imdb.com

MJ menjadi salah satu karakter orang biasa yang sudah jelas tampil di Spider-Man No Way Home. Dalam trailer yang sudah dirilis, MJ yang diperankan oleh Zendaya tampak membaca koran bersama Peter Parker yang diperankan oleh Tom Holland di atas sebuah gedung. Dalam film ketiga sekuel Homecoming ini, MJ sudah tahu identitas rahasia bahwa Peter Parker adalah Spider-man yang selama ini menolongnya dan menolong semua orang di Kota New York.

2. Ned Leeds.

foto: imdb.com

Ned Leeds diperankan oleh Jacob Batalon hadir sebagai sahabat baik Peter Parker sejak SMA. Walaupun hubungan mereka begitu dekat, Ned tak tahu sedikit pun bahwa Peter Parker temannya tersebut adalah seorang superhero yang selama ini menolong dan dicari-cari warga kota. Jacob Batalon memerankan karakter Ned Leeds dalam beberapa film seperti Spider-Man: Homecoming, Avengers: Infinity War, Avengers: Endgame, dan Spider-Man: Far from Home.

3. Bibi May.

foto: imdb.com

Salah satu karakter orang biasa yang akan hadir dalam Spider-man: No Way Home adalah Bibi May. Bibi May adalah bibi pihak ayah Peter Parker yang menikah dengan Ben Parker. Dalam setiap penampilannya, ia berperan sebagai sosok ibu bagi Peter Parker. Sosok ini awalnya diperankan oleh Rosemary Harris dalam trilogi Spider-Man pertama. Dalam seri Spider-Man Homecoming, sosok bibi May diperankan oleh Marisa Tomei.

4. Happy Hogan.

Foto: imdb.com

Happy Hogan tampil pertama kali dalam film Spider-Man: Far From Home. Karakter ini merupakan karakter orang biasa yang sedang melakukan pdkt dengan Bibi May. Walaupun nasib cintanya masih digantung Bibi May, Hogan kembali hadir dalam Spider-Man: No Way Home dan kembali diperankan oleh Jon Favreau.

5. Flash Thompson.

foto: imdb.com

Flash Thompson dikenal sebagai pemain sepak bola di sekolah yang sama dengan Peter Parker. Selain itu, ia juga dikenal sebagai orang yang tak kenal lelah membully Parker. Ia tak tahu sama sekali tentang Parker dan bahkan siapa sebenarnya Spider-Man yang ia idolakan. Namun, saat identitas Peter Parker sebagai Spider-Man terbongkar dalam film Spider-Man: No Way Home bahwa Peter Parker adalah Spider-Man, ia pasti kaget. Orang yang selama ini diolok-oloknya adalah seorang superhero yang ia idolakan selama ini. Dalam kesempatan kali ini, Flash Thompson akan diperankan oleh Tony Revolori.

Artikel Asli