13 Chat guru dan murid bahas tugas sekolah ini bikin geleng kepala

brilio.net | Nasional | Published at 15/09/2021 06:01
13 Chat guru dan murid bahas tugas sekolah ini bikin geleng kepala

Brilio.net - Di zaman pandemi seperti sekarang ini, kebanyakan orang diharuskan untuk tetap beraktivitas secara daring. Salah satu contohnya yaitu sekolah online. Kegiatan belajar mengajar online ini tidak dipungkiri memiliki kelebihan dan kekurangan.

Kelebihannya bahwa siswa dan guru tetap bisa melakukan kegiatan belajar mengajar walaupun berada di rumah, tanpa harus tatap muka. Sedangkan salah satu kekurangannya bisa mencakup masalah komunikasi.

Masalah komunikasi ini bisa saja terjadi saat seorang siswa mengirim pesan ke gurunya. Entah dengan alasan karena salah kirim atau memang tidak cermat sebelum mengirim pesan, alasannya bisa beragam.

Dihimpun oleh brilio.net pada Rabu (15/9), berikut 13 chat guru dengan murid bahas tugas sekolah bikin geleng kepala.

1. Jadi tugasnya dikerjain bapaknya ya, bukan kamu sendiri?

foto: Twitter/@ceritahaluen

2. Kalo ngirim tugas fotonya blur gitu gimana bisa ngerti gurunya?

foto: Twitter/@cememewaque

3. Lain kali kalo nulis pesan yang benar ya, biar gurunya bisa paham.

foto: Twitter/@pujonlovrs

4. Ya benar juga sih, kan nama dia Rima!

foto: Twitter/@hastinurilll

5. Jangan ngeles, tetap masuk pokoknya.

foto: Twitter/@pecintapesaSss

6. Jadi tugasnya mana?

foto: Twitter/@aaqiaa

7. Tugasnya emang udah selesai, tapi belum dikirim. Jadi gurunya nggak tau.

foto: ngakakonline.id

8. Gini nih senangnya kalo nggak ada tugas. Udah capek juga pastinya.

foto: Twitter/@luwaiix

9. Maaf buk, kucingnya nggak mau jauh-jauh sama saya. Jadi masuk di foto.

foto: Instagram/@receh.id

10. Gini nih kalo nggak lihat-lihat dulu chatting-nya sama siapa. Lain kali dicek dulu ya.

foto: Instagram/@receh.id

11. Ngumpulin tugas versi yang satu ini keren banget ya.

foto: Instagram/@receh.id

12. Kebayang ya kalo ada Blackpink atau BTS yang ngumpulin tugas.

foto: Instagram/@drama.kampus

13. Kalo tugasnya kayak gini, ngerjainnya gimana?

foto: Twitter/@gueamu

Reporter: Arif Rahman

Artikel Asli