Kenalan di Medsos, Pegawai Ini Ditipu Gadis Cantik Bertato

okezone | Nasional | Published at 15/09/2021 00:01
Kenalan di Medsos, Pegawai Ini Ditipu Gadis Cantik Bertato

TANGSEL - M Reza Saputra (23) tertunduk lesu saat akan membuat pelaporan di halaman Mapolsek Cisauk, Tangerang. Dia mengaku, sepeda motor Honda Scoopy dengan nomor polisi B 3449 EIG miliknya dibawa kabur seseorang.

Diceritakan dia, kejadian itu berlangsung di salah satu gang di dekat Kantor Kelurahan Setu, Tangerang Selatan (Tangsel), Senin 13 September 2021 malam. Di sana, Reza rencananya menjemput seorang wanita bernama Amoy yang baru dikenal dari media sosial (medsos) Facebook.

"Kejadiannya senin malam kemarin. Saya mau jemput teman (Amoy)," katanya, Selasa (14/09/21).

Reza mengaku mengenal Amoy dari facebook sekira 2 minggu lalu. Hubungan mereka terus berlanjut dengan saling tukar nomor handphone. Keduanya pun merencanakan pertemuan pada Senin kemarin.

"Kenal udah 2 mingguan. Karena saya kan kerja di vendor mesin ATM, baru hari minggu sama senin kemarin libur. Akhirnya janjian senin kemaren di Kampung Setu," ucap Reza.

Reza yang tinggal di daerah Cimanggis, Depok, langsung tancap gas mengendarai sepeda motornya sekira pukul 17.00 WIB. Begitu sampai di lokasi pertemuan di depan gang sekira pukul 19.00 WIB, Reza pun menghubungi Amoy.

"Waktu itu dia bilang di rumah lagi ada acara tahlilan, jadi nggak bisa keluar. Dia ngakunya kan tinggal sama bibinya. Terus dia bilang nanti ada sepupunya yang nemuin saya ke depan gang," sambungnya.

Artikel Asli