Himbauan Kamtibmas Dan Prokes, Kapolres Kepulauan Mentawai AKBP Mu’at Kunjungi Polsek Sikabaluan

minangkabaunews.com | Nasional | Published at 15/09/2021 00:01
Himbauan Kamtibmas Dan Prokes, Kapolres Kepulauan Mentawai AKBP Mu’at Kunjungi Polsek Sikabaluan

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI Kapolres Kabupaten Kepulauan Mentawai kunjungi Polsek Sikabaluan yang berbarengan dengan kegiatan peresmian kantor Bank Nagari Cabang Sikabaluan bersama dengan Pemkab Mentawai, Selasa (14/09/2021).

Kapolres Mentawai AKBP, Muat, SH,MM langsung meluangkan waktu untuk memberikan ceramah imbauan Kamtibmas dan prokes di Masjid Alfalah Muara Sikabaluan, Kecamatan Siberut Utara.

Pada kesempatan itu, Kapolres mengajak pengurus masjid dan masyarakat agar selalu menjaga kesehatan serta tetap mematuhi protokol kesehatan selama pandemi ini berlangsung.

Dengan adanya penerapan PPKM di tingkat desa atau kelurahan di harapkan kepada masyarakat dalam beraktivitas selalu menggunakan masker, hindari kerumunan, jaga jarak, cuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah beraktivitas, imbau Kapolres seperti di kutip dari Mata Sumbar.com.

Diakuinya dalam kunjungannya di empat pulau besar Mentawai, pihaknya selalu meluangkan waktu untuk memberikan imbauan dan edukasi kepada masyarakat, guna memutus rantai covid-19.

Saat ini pandemi covid-19 belum berakhir, maka sangat penting di berikan edukasi kepada masyarakat agar tetap mematuhi prokes, ucap Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga mengingatkan kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terkait gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sikabaluan dan hubungan silahturahmi antara anggota Polri dan warga harus tetap terjalin dengan baik.

Kita berharap masyarakat ikut serta mendukung program Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif termasuk protokol kesehatan di tengah pandemi ini, imbuhnya. (Tirman/Ers)

Artikel Asli