Film Eternals Diprediksi Berpengaruh Besar ke Marvel

republika | Nasional | Published at 14/09/2021 15:06
Film Eternals Diprediksi Berpengaruh Besar ke Marvel

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Film Eternals dari jagat sinematik Marvel segera dirilis November 2021. Sutradara film, Chloe Zhao, meyakini bahwa film yang dia arahkan tersebut akan menjadi film yang berdiri sendiri, namun memberi dampak yang sangat besar pada masa depan Marvel.

"Saya pikir kami akan memiliki efek yang sangat besar pada masa depan MCU dengan apa yang terjadi di film ini, kata Zhao dalam sebuah wawancara, seperti dilansir Screen Rant , Selasa (14/9).

Sulit untuk berspekulasi dengan tepat apa yang dimaksud Zhao, mengingat kemungkinan Eternals memengaruhi masa depan Marvel tidak terbatas. Sebagai permulaan, film ini akan memperkenalkan ras alien abadi yang diciptakan oleh Celestial yang telah hidup di bumi selama ribuan tahun tetapi telah diinstruksikan untuk tidak pernah ikut campur kecuali jika Deviant terlibat. Namun, kembalinya setengah populasi bumi secara tiba-tiba di Avengers: Endgame memberikan energi bagi para penjahat untuk kembali.

Jika Deviants tidak dikalahkan selama peristiwa film, mereka mungkin akan menjadi ancaman yang lebih besar kemudian hari. Dalam komik, Celestial diketahui telah merekayasa gen X yang memunculkan mutan. Tapi yang pasti, dampak cerita Eternals pada masa depan Marvel akan terungkap ketika film tersebut dirilis di bioskop pada 5 November.

Seperti halnya film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings , Eternals juga akan memperkenalkan kelompok superhero baru dan ini akan memperkenalkan kelompok superhero baru dan beragam ke MCU, yang dipersiapkan untuk peran utama di dunia pasca- Avengers: Endgame .

Eternals juga menggabungkan aktris papan atas seperti Salma Hayek yang berperan sebagai Ajak dan Angelina Jolie sebagai Thena, dengan aktris pendatang baru seperti Lia McHugh sebagai Sprite dan Lauren Ridloff sebagai Makkari. Bintang lainnya yang ikut berperan di Eternals , antara lain Richard Madden, Gemma Chan, Barry Keoghan, Kumail Nanjiani, Brian Tyree Henry, Don Lee, dan Kit Harington.

Artikel Asli