Head-to-Toe Serba Hitam, Kim Kardashian Tampil Misterius di Met Gala

jawapos | Nasional | Published at 14/09/2021 11:07
Head-to-Toe Serba Hitam, Kim Kardashian Tampil Misterius di Met Gala

JawaPos.com Selebriti Kim Kardashian tampil misterius saat melangkah ke acara Met Gala 2021. Ia tampil dengan busana gelap yang berani dari ujung rambut hingga kaki.

Pakaian tersebut dirancang oleh direktur kreatif Balenciaga Demna Gvasalia. Busana itu menampilkan legging hitam yang terhubung dengan tumit hitam, tunik hitam dengan lengan, sarung tangan hitam, dan topi baja menutupi wajah.

Dilansir dari Fox News, Selasa (14/9), Kardashian, 40, menghadiri acara fashion bertabur bintang dengan Gvasalia sebagai teman kencannya. Pendiri SKIMS itu melengkapi tampilannya dengan rambut dikuncir kuda panjang.

Met Gala, tahun ini mengumpulkan uang untuk Institut Kostum museum. Acara ini bertepatan dengan pembukaan In America: A Lexicon of Fashion yang pertama dari pameran dua bagian di Pusat Kostum Mets Anna Wintour.

Tema dresscode resmi tahun ini adalah Kemerdekaan Amerika. Penyelenggara mengundang 400 tamu, atau sekitar sepertiga dari jumlah yang biasanya hadir.

Masih dalam rangka pandemi Covid-19, para selebriti datang dengan aturan ketat. Mereka harus divaksinasi dan memakai masker di dalam museum.

Artikel Asli