Satpam Diduga Mengintip Warga di Toilet, Suami Korban Viralkan Video Pelaku

limapagi.id | Nasional | Published at 14/09/2021 07:35
Satpam Diduga Mengintip Warga di Toilet, Suami Korban Viralkan Video Pelaku

LIMAPAGI - Seorang petugas keamanan di kawasan Perumahan Emerald Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan, diduga mengintip seorang perempuan yang sedang buang air kecil di toilet.

Aksi satpam tersebut tertangkap basah oleh suami korban sendiri pada Minggu, 12 September 2021 pagi hari.

Suami korban kemudian merekam wajah pelaku dan mengunggahnya ke media sosial. Video tersebut salah satunya diunggah akun Instagram @merekamtangerang hingga akhirnya viral.

Terlihat di dalam video, satpam tersebut memohon maaf hingga mengejar suami korban. Ia pun hanya tertunduk malu saat wajahnya direkam.

"Seorang petugas keamanan atau Satpam di kawasan Perumahan Emerald Bintaro, Tangerang Selatan, diduga melakukan tindakan asusila dengan mengintip warga yang sedang berada di toilet," tulis akun tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun petugas keamanan tersebut sudah diamankan Polres Tangerang Selatan.

Suami korban dalam story di akun Instagramnya menjelaskan jika pelaku telah meminta maaf dan menyesali perbuatannya.

Permintaan maaf juga disampaikan oleh istri pelaku. Meski merasa miris namun suami korban tetap ingin melanjutkan proses hukum demi memberi efek jera pada pelaku.

"Proses hukum akan tetap berlanjut. Ini gue lakukan agar memberi efek jera untuk pelaku. Pelaku mengakui dan menyesali perbuatannya, permintaan maaf serta rasa malu juga disampaikan oleh istri pelaku (miris. tapi ya gimana..)," tulis suami korban.

Artikel Asli