Ngatain Isi Otak Rizal Ramli Septic Tank, Ngabalin Tersudut: Jadi Penjilat Kau Bangga!

wartaekonomi | Nasional | Published at 13/09/2021 14:39
Ngatain Isi Otak Rizal Ramli Septic Tank, Ngabalin Tersudut: Jadi Penjilat Kau Bangga!

Ketua Majelis Jaringan Aktivis Pro Demokrasi (ProDEM) Iwan Sumule menyebut Tenaga Ahli Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin seorang penjilat. Ali Ngabalin dicap penjilat lantaran selalu pasang badan membela Pemerintah saat diserang kritik.

Hal itu disampaikan Iwan menanggapi komentar Ngabalin yang menyebut isi otak Rizal Ramli hanya Septic Tank, Rizal Ramli juga disebutnya orang yang minyimpan dendam kepada Pemerintah lantaran kena pecat presiden Joko Widodo (Jokowi).

Jadi penjilat ko (kau) bangga. Tara (tidak) tahu diri, bikin malu, kata Iwan Smule dengan logat Indonesia Timur, Senin (13/9/2021).

Iwan mengatakan, Ngabalin seperti tidak berkaca atas ucapannya itu. Sebab, selama ini publik juga belum mendengar apa prestasi mentereng dari Ali Ngabalin yang patut dibanggakan.

Jadi komisaris BUMN dan TA KSP ko (kau) ada prestasi? katanya lagi.

Sebelumnya, Ali Mochtar Ngabalin merespons pernyatan mantan Menteri Koordinator bidang Perekonomian, Rizal Ramli yang menyebut presiden Joko Widodo (Jokowi) layak dibui lantaran banyak menyebarkan berita bohong, salah satunya soal mobil esemka.

Ngabalin mengatakan, Rizal Ramli hingga sekarang ini masih menaruh dendam kepada Pemerintah Jokowi lantaran dipecat, Ngabalin bahkan menyebut, Dendam Rizal Ramli kepada Jokowi menutupi akal sehatnya.

Kalau yang ini orangnya sangat pendendam karena sakit hatinya dalam banget masuk sampai sum-sum tulang belakang, nafsunya melebihi akal sehat dan yang tertinggal dalam otaknya hanya septic tank tunggu waktunya karena sudah bau tanah, tutur Ali Ngabalin di Twitter-nya, Senin (13/9/2021).

Ngabalin mengatakan, tidak ada prestasi yang dibuat oleh Rizal Ramli sewaktu dirinya menjabat. Akhirnya dia dipecat oleh Jokowi.

Waktu menjabat nggak tahu prestasi apa yang dibuat, akhirnya dipecat OMG, ungkap Ali Ngabalin.

Artikel Asli