Angelo Alessio Marah Persija Bermain Imbang vs PSIS

limapagi.id | Nasional | Published at 13/09/2021 12:56
Angelo Alessio Marah Persija Bermain Imbang vs PSIS

LIMAPAGI Persija Jakarta kembali meraih satu poin pada pekan kedua Liga 1 2021-2022. Mereka hanya bermain seri saat bertemu PSIS Semarang 2-2 di Stadion Indomilk pada Minggu, 12 September 2021.

Macan Kemayoran sebenarnya mampu unggul lebih dulu melalui gol dari Otavio Dutra. Kemudian, mereka menggandakan keunggulan pada menit ke-49 melalui usaha Marko Simic.

Namun, Persija gagal mempertahankan keunggulan sehingga PSIS mampu menyamakan skor. Proses dua gol sang lawan pun melalui skema serupa.

Gol Hari Nur Yulianto dan gol bunuh diri Rohit Chand berawal dari sepakan bola mati. Tak heran, kebobolan tersebut membuat Angelo Alessio, pelatih Persija, jengkel bukan main.

Tentu kami kecewa melihat hasil. Namun, saya bertanggung jawab sepenuhnya atas hasil ini. Kejadian gol yang kami terima juga di luar dugaan.

Kami kebobolan melalui dua proses yang sama,yaitu tendangan bebas. Ini sangat aneh. Kami sejatinya layak menang, tapi kami harus dapatkan hasil satu poin. Kami ini Persija Jakarta.

Persija tak pantas kebobolan gol-gol seperti itu. Kami mempunyai banyak pemain berpengalaman. Ini laga yang aneh. Saya kecewa, ujar Alessio di laman resmi PT LIB.

Juru taktik dari Italia itu lebih lanjut mengatakan para pemainnya kehilangan fokus dan konsentrasi pada menit akhir laga.

Saya tak mau melihat pertandingan seperti ini lagi. Kami harus bekerja keras dan mesti memperbaiki sesuatu, tutur Alessio.

Sementara itu, Marko Simic juga mengaku kecewa. Menurutnya, Persija tidak pantas mendapatkan hasil tersebut karena memiliki materi pemain lebih baik ketimbang PSIS.

Torehan satu poin memperpanjang daftar kegagalan Persija Jakarta merebut angka penuh. Sebelumnya, mereka juga bermain seri kontra PSS Sleman pada pekan pertama Liga 1.

Artikel Asli