Jokowi Disenggol, Pasukannya Beraksi! Isi Otak Rizal Ramli Cuma Septic Tank, Pantes Dipecat...

wartaekonomi | Nasional | Published at 13/09/2021 13:22
Jokowi Disenggol, Pasukannya Beraksi! Isi Otak Rizal Ramli Cuma Septic Tank, Pantes Dipecat...

Tenaga ahli utama, Kantor Staf Presiden (KSP), Ali Mochtar Ngabalin, merespons pernyataan Ekonom senior Rizal Ramli yang menyebut Presiden Joko Widodo (Jokowi) layak dipenjara lantaran hanya memberikan kebohongan.

Ia bahkan menyebut nafsu Rizal Ramli untuk menjadi oejabat hingga menutupi akal sehatnya.

Kalau yang ini orangnya sangat pendendam karena sakit hatinya dalam banget masuk sampai sum-sum tulang belakang, nafsunya melebihi akal sehat dan yang tertinggal dalam otaknya hanya septic tank tunggu waktunya karena sudah bau tanah, cuitnya dalam akun Twitternya, seperti dilihat, Senin (13/9/2021).

Lebih lanjut, ia juga menilai bahwa Rizal Ramli tidak mempunyai prestasi saat menjabat menteri di kabinet Jokowi, dan berakhir dipecat.

Waktu menjabat nggak tahu prestasi apa yang dibuat, akhirnya dipecat OMG ucap dia.

Kalau yg ini orgnya sangat pendendam krn sakit hatinya dlm banget msk sampai sum-sum tulang belakang, nafsunya melebihi akal sehat&yg tertinggal dalam otaknya hanya septic tank tunggu wktnya krn sdh bau tanah. Waktu menjabat nggak tahu prestasi apa yg dibuat, akhirnya dipecat OMG pic.twitter.com/GbuPUYFNSw

Ali Mocthar Ngabalin (@AliNgabalinNew) September 13, 2021

Adapun sebelumnya, Rizal Ramli menilai Presiden Jokowi layak di penjara karena banyak melakukan kebohongan.

Jurnalis senior Hersubeno Arief dipolisikan GBM, dianggap sebar berita hoax tentang kondisi Megawati, cuitnya.

Jika itu terjadi, Presiden Jokowi jauh lebih layak dipolisikan. Jokowi banyak menebar berita bohong, seperti mobil Esemka, impor dan stop uang, sambung dia.

Artikel Asli