Perjuangan ibu antar anak olimpiade naik sepeda, penuh haru

brilio.net | Nasional | Published at 13/09/2021 13:05
Perjuangan ibu antar anak olimpiade naik sepeda, penuh haru

Brilio.net - Seorang ibu tentu akan selalu mendukung kesuksesan sang buah hati. Perjuangan dilakukan oleh ibu agar anaknya dapat mencapai impian yang membawanya pada kesuksesan.

Seperti kisah perjuangan seorang ibu yang viral di media sosial ini. Dengan penuh haru sosok ibu ini mengantar anaknya mengikuti olimpiade dengan menggunakan sepeda.

Dilansir brilio.net dari akun TikTok @fyan003, Senin (13/9) mengunggah sebuah video yang memperlihatkan seorang ibu mengayuh sepeda bersama sang anak yang hendak mengikuti olimpiade.

@fyan003

walaupun banyak saingannya yg di antarkan membawa mobil, tapi jagoan satu ini tidak memandang itu yg dia tau hanya membuat ibunya bangga.##ibu

suara asli - flamboyan

Lihat disini

"walaupun banyak saingannya yg di antarkan membawa mobil, tapi jagoan satu ini tidak memandang itu yg dia tau hanya membuat ibunya bangga," tulis pemilik akun TikTok dalam keterangan unggahannya.

Sang ibu tersebut rela mengayuh sepeda berkilo-kilo meter untuk mengantar sang anak mengikuti olimpiade. Tidak sia-sia, ternyata sang anak memperoleh juara dari ajang olimpiade yang diikutinya.

foto: TikTok/@fyan003

Dalam video singkat tersebut terlihat ibu tersebut berdiri di samping sepeda smabil memegang piala. Sang anak dengan baju garis-garis biru dan berpeci yang berdiri di sampingnya itu ternyata berhasil meraih juara.

"Singkat cerita, sang ibu mendampingi anaknya olimpiade, dan anak tersebut mendapat juara," keterangan yang tertulis dalam video.

Piala tersebut ditaruh pada keranjang sepeda, kemudian ibu dan anak itu pulang dengan mengendarai sepeda masing-masing.

foto: TikTok/@fyan003

Perjuangan seorang ibu yang mengantarkan anak mengikuti olimpiade dengan sepeda ini pun membuat haru para warganet. Banyak komentar yang memuji perjuangan ibu dna anak tersebut.

"bismillah, semoga adek sukses kedepannya. dan untuk ibuk semoga diberi umur panjang, rezeki yg lancar dan kesehatan," komentar @wisnupamungkas.

"sering ketemu adek ini sama ibunya mulai dari kecil sekarang adeknya udah gede.. selalu semangat nemenin ibunya.. sehat2 ya dek sm ibunya," tulis @nat.

"keren banget adek juga ibu nya, yg kyk gini ni yg harusnya diviralkan & patut di undnag di tv@ buat memotivasi yg lain juga buat lebih semangat adeknya," puji @tyracute.


Artikel Asli