Pukuli Wanita Hamil dan Suaminya hingga Babak Belur, Dua Tukang Parkir di Makassar Dibekuk Polisi

bukamatanews | Nasional | Published at 13/09/2021 12:50
Pukuli Wanita Hamil dan Suaminya hingga Babak Belur, Dua Tukang Parkir di Makassar Dibekuk Polisi

MAKASSAR, BUKAMATA - Minggu, 12 September 2021 malam. Irfan (23) dan Fadli (20), tak bisa mengelak. Di tempat persembunyiannya secara terpisah, keduanya dibekuk Unit Opsnal Polsek Mamajang.

Kedua tukang parkir itu, telah memukul sepasang suami istri karena tak membayar parkir. Pasangan suami istri itu babak belur di bagian wajah. Termasuk sang istri yang tengah hamil.

Pasangan suami istri itu bukannya tak mau membayar. Mereka hanya meminta identitas asli kedua pelaku untuk memastikan mereka tukang parkir resmi. Itu terjadi pada Jumat, 3 September 2021 lalu.

Suami dan istrinya yang tengah hamil, hendak membeli burger. Sang istri ngidam burger. Suami lalu memarkir kendaraannya di bundaran Pabaeng-baeng, Makassar. Lalu ke Jl Bhayangkara untuk berbelanja burger.

Usai membeli burger, kedua korban lalu kembali ke sepeda motornya. Suami sudah naik. Hendak menyalakan mesin sepeda motor. Tiba-tiba didatangi kedua pelaku.

Dia lalu dimintai uang parkir. Korban lalu meminta karcis parkir. Namun pelaku tak bisa menunjukkan. Korban lalu meminta identitas keduanya sebagai tukang parkir resmi. Kedua pelaku juga tak bisa menunjukkan.

Karenanya, korban menolak membayar. Kedua pelaku naik pitam. Lantas, bogem mentah dilayangkan ke wajah pasangan suami istri itu. Akibatnya, wajah kedua korban lebam. Bibir korban juga berdarah.

Panit 2 Reskrim Polsek Mamajang, Ipda Agustinus Tambing, mengatakan, usai memukul pasangan suami istri itu, kedua pelaku lalu melarikan diri dan bersembunyi dari kejaran petugas. Baru berhasil dibekuk di Makassar dan Gowa pada Minggu malam, 12 September 2021.

Artikel Asli