21 Jawaban soal ujian anak sekolah ini bikin auto ngakak

brilio.net | Nasional | Published at 13/09/2021 12:21
21 Jawaban soal ujian anak sekolah ini bikin auto ngakak

Brilio.net - Ujian sekolah memang merupakan hal yang penting dijalani seorang siswa. Dengan mengikuti ujian, seorang siswa dapat ditentukan lulus atau tidaknya ke tahap selanjutnya. Namun, ada-ada saja ulah aneh siswa untuk menyindir atau hanya sekadar seru-seruan terhadap soal yang pernah mereka hadapi saat ujian.

Ada yang mengerjakan soal dengan jawaban nyeleneh, ada juga yang menyertakan jawaban yang sesuai dengan perasaan mereka. Menariknya lagi, tidak hanya siswa yang sengaja membuat soal beserta jawaban kocaknya, ternyata memang ada juga soal dan jawaban dari buku atau sumber-sumber tertentu yang memang lucu, tidak masuk akal dan bikin geleng-geleng.

Biar kamu tidak penasaran, berikut 21 soal ujian beserta dengan jawabannya yang dirangkum oleh brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (13/9).

1. Begini nih contoh yang dimaksud. Soalnya sih oke, tapi pas liat pilihan ganda atau jawabannya, malah bikin baper. Siswanya jadi pilih 'sayang' kan!

foto: Twitter/@dittameliaa

2. Nah loh, kalo jawabannya kayak gini gimana dong? Jadi nggak bisa jawab deh.

foto: Twitter/@hardikaparulia1

3. Sekilas sih memang benar bahwa dialah pencipta lagunya.

foto: Twitter/@zoelfism

4. Pernah nemuin soal matematika kayak gini nggak? Kebayang deh kamu pas baca soal kayak gini dalam kelas, pasti teriak!

foto: Twitter/@melianaamell

5. Ya sudahlah, mungkin orangnya memang lagi capek kali ya.

foto: Twitter/@akuayuni_

6. Nomor 1 dan 2 sih udah benar, tapi pas di nomor 3 kayaknya yang ngisi udah mulai lelah.

foto: Twitter/@txtdaripelajar

7. Kalo hitam putih kayak gini, tau di mana dong warna soal yang dimaksud?

foto: Twitter/@txtdrstoryWA

8. Bolanya sama semua loh padahal. Taunya bola itu berbahaya dari mana dong? Soalnya aneh-aneh deh.

foto: Twitter/@txtdaripelajar

9. Soal dan jawabannya nggak nyambung sama sekali. Siswanya jadi bingung.

foto: Twitter/@txtdaripelajar

10. Pembahasannya tentang kue donat, pas baca soalnya malah tentang kue bolu. Dijamin langsung skip deh itu.

foto: Twitter/@txtdaripelajar

11. Kira-kira yang baca soalnya ngerti nggak ya?

foto: Twitter/@eMbahNyutz

12. Ya emang benar sih...

foto: 1cak.com

13. Siswanya sering lihat makanan dalam kulkas nih.

foto: Instagram/@id.dagelan

14. Kira-kira mau jawab apa, jalan-jalan ke Roma atau hehehe?

foto: Twitter/@nyicitbanget

15. Ada yang pernah ngalamin kayak gini nggak sih? Cuma masalah huruf besar dan kecil ada jadi salah.

foto: Twitter/@aromabayi

16. Kayak gini nih yang namanya menggantung. Siswa udah capek-capek belajar, pas baca soal malah kosong gini pilihan gandanya.

foto: Twitter/@pai_yl

17. Siswanya jadi stres dah kalo kayak gini.

foto: Twitter/@nneedyn

18. Tuh kan, kalo ngasih soal jangan sulit-sulit, nanti diceramahin kayak gini.

foto: Instagram/@id.dagelan

19. Ini sih nggak salah lagi jawabannya.

foto: Instagram/@recehqq.id

20. Otak siwa memang pada polos. Lihat aja gambar yang satu ini.

foto: Instagram/@versijawa

21. Kalo ujiannya pake kertas, emang bisa dengar audio ya?

foto: Instagram/@recehtapiviral

Reporter: Arif Rahman

Artikel Asli