Doctor Strange 2 Lebih Seru dari Film Spider-Man Terbaru?

republika | Nasional | Published at 13/09/2021 12:00
Doctor Strange 2 Lebih Seru dari Film Spider-Man Terbaru?

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Benedict Cumberbatch akan tampil dalam film Marvel yang ditunggu-tunggu penggemar, Spider-Man: No Way Home. Pada film arahan Jon Watts itu, Cumberbatch tetap berperan sebagai Doctor Strange yang diandalkan Peter Parker (Tom Holland).

Film ini akan menceritakan kelanjutan Peter Parker yang identitasnya dibongkar oleh Mysterio. Dari sinilah masalah besar muncul bagi Parker yang kemudian meminta bantuan kepada Doctor Strange. Film ini dijadwalkan tayang pada 17 Desember 2021.

Dalam podcast Variety, Cumberbatch juga memberikan komentarnya tentang film Spider-Man: No Way Home yang dianggap sebagai film superhero mandiri paling ambisius oleh Holland.

Ya itu adalah film superhero mandiri ambisius, hingga Doctor Strange 2 dirilis, kata Cumberbatch seperti dilansir dari Variety, Senin (13/9).

Saat ini, Cumberbatch memang sedang menjalani syuting sekuel mandirinya, Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Film yang diarahkan oleh Sam Raimi itu akan diluncurkan pada Maret 2022.

Awal tahun 2021, Cumberbatch juga mendapatkan sambutan hangat untuk penampilannya dalam "The Courier" karya Dominic Cooke. Aktor asal Inggris itu berperan sebagai Greville Wynne, seorang pengusaha Inggris yang direkrut sebagai mata-mata oleh MI6 selama perang dingin. Wynne akhirnya menjalin kerjasama dengan perwira militer soviet yang membantu mencegah perang nuklir dan mengakhiri krisis rudal kuba.

Film bergenre drama dan sejarah itu sekarang sudah bisa ditonton dilayanan streaming Amazon Prime Video. Sepanjang tahun 2021, Cumberbatch juga bermain di film The Electrical Life of Louis Wain arahan Will Sharpe dan The Power of the Dog dari Jane Campion.

Aktingnya di film Power of The Dog juga menimbulkan rumor bahwa Cumberbatch akan masuk nominasi Oscar untuk kategori aktor terbaik. The Power of the Dog akan debut di bioskop pada 17 November, kemudian tayang di Netflix pada 24 November.

Artikel Asli