PPP Usulkan Dua Nama untuk Calon Wakil Bupati Merangin

kerincitime.co.id | Nasional | Published at 13/09/2021 11:35
PPP Usulkan Dua Nama untuk Calon Wakil Bupati Merangin

Kerincitime.co.id, Berita Merangin Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengusulkan dua nama untuk mengisi kekosongan jabatan Wakil Bupati Merangin.

Ketua DPW PPP Provinsi Jambi Muhammad Fadhil Arief mengatakan, semua partai pengusung diberi kesempatan mengusulkan dua nama untuk mengisi kekosongan calon Wakil Bupati Merangin.

Fadhil menambahkan, saat ini PPP sedang berkoordinasi terkait nama-nama yang diusulkan untuk menjadi Wakil Bupati Merangin. Sejumlah nama yang diusulkan telah mengerucut menjadi dua kandidat.

Bupati Batanghari itu menegaskan calon yang di usung merupakan putra daerah Kabupaten Merangin. Dua nama tersebut akan diusulkan ke Bupati Merangin, selanjutnya dari nama-nama calon Wakil Bupati yang diusulkan partai pengusung akan dipilih dua nama untuk di ajukan ke DPRD.

Tetap orang Merangin. Kita tunggu saja informasi resminya, kata Fadhil, Minggu (12/9/21) kemaren.

Sementara itu Bupati Merangin Mashuri yang juga merupakan Ketua Dewan Syariah DPW PPP Provinsi Jambi mengatakan calon yang diusulkan oleh semua partai pengusung memiliki peluang yang sama untuk menjadi Wakil Bupati.

Semua partai pengusung memiliki peluang yang sama, tergantung partai pengusung yang memberikan rekomendasi kepada saya, tidak menutup kemungkinan wakilnya dari PPP, kata Mashuri.

Jabatan Wakil Bupati Merangin saat ini lowong setelah Mashuri dilantik menjadi Bupati Merangin belum lama ini. Mashuri menjadi Bupati Merangin menggantikan Al Haris yang terpilih dan dilantik sebagai Gubernur Jambi.

Terdapat tiga partai pengusung yang akan mengusulkan kandidat sebagai calon wakil Bupati Merangin, yakni Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dan Partai Golongan Karya (Golkar).(Irw)

Sumber: Metrojambi.com

Artikel Asli