7 Makanan Jessica Iskandar biar langsing, makan malam pakai alpukat

brilio.net | Nasional | Published at 13/09/2021 11:35
7 Makanan Jessica Iskandar biar langsing, makan malam pakai alpukat

Brilio.net - Menjaga penampilan sudah menjadi hal biasa bagi semua orang, apalagi di kalangan para seleb. Selain merawat kecantikan, menjaga tubuh tetap sehat, fresh, dan langsing juga penting demi penampilan terbaik.

Jessica Iskandar termasuk salah satu seleb yang merawat dirinya agar tetap cantik, sehat, dan langsing. Selain rutin berolahraga, ia mengaku juga menjaga makanannya agar selalu mengonsumsi clean foods (pola makan bersih dan sehat).

Dengan menjaga pola makan sehat secara teratur, tak hanya membantu berat badan turun, tetapi juga bisa menjaga berat badan stabil. Yang paling utama menurut ibu satu anak ini untuk membuat diet ampuh adalah kurangi makan malam dan makan gorengan.

"Bagus tuh, kalau malam makannya dikurangi, malam kan tidur nggak beraktivitas, jadi nggak perlu makan banyak, kan. Tapi, saran dari aku kurangi goreng-gorengan juga," ungkap Jessica Iskandar dalam acara Ngopi Dara yang ia pandu.

Lantas, pilihan makanan apa saja sih yang biasa dikonsumsi Jessica Iskandar? Berikut tujuh makanan Jessica Iskandar biar langsing, dilansir BrilioFood dari berbagai sumber, Senin (13/9).

1. Jessica Iskandar biasa makan di malam hari hanya dengan buah alpukat. Tinggi serat, buah ini cukup mengenyangkan, lho.

foto: pixabay.com

2. Susu almond juga menjadi salah satu minuman andalan Jessica Iskandar di pagi hari. Susu satu ini memang dikenal rendah lemak yang bisa menjaga atau menurunkan berat badan.

foto: pixabay.com

3. Tidak mengonsumsi nasi, quinoa kerap dipilih Jessica Iskandar sebagai sumber karbohidratnya. Ia biasanya menggunakan quinoa untuk makan siang.

foto: pixabay.com

4. Ia juga selalu mengonsumsi sayuran. Menurut Jessica Iskandar, sayuran apa saja baik dikonsumsi.

foto: pixabay.com

5. Selain sayuran, Jessica Iskandar juga mengonsumsi lauk seperti ayam. Namun, sudah pasti cara memasaknya tidak dengan cara digoreng.

foto: pixabay.com

6. Kacang edamame dipercaya rendah lemak, sehingga bagus dikonsumsi oleh orang-orang yang sedang berdiet. Jessica Iskandar pun kerap mengonsumsinya, lho.

foto: pixabay.com

7. Jessica Iskandar juga biasa memilih buah pepaya sebagai menu makanannya. Buah ini dipercaya baik untuk pencernaan, tinggi serat, serta rendah kalori.

foto: pixabay.com

Artikel Asli