Rencana awal lamaran, pasangan ini tak percaya justru dinikahkan

brilio.net | Nasional | Published at 13/09/2021 11:04
Rencana awal lamaran, pasangan ini tak percaya justru dinikahkan

Brilio.net - Pernikahan tentu menjadi salah satu momen yang paling dinantikan oleh pasangan. Hari bahagia mengucap janji bersama pasangan tentu memerlukan berbagai persiapan yang cukup menyita waktu. Berbagai rangkaian acara juga harus dilewati sebelum hari pernikahan.

Salah satu rangkaian cara sebelum menikah, yakni proses lamaran. Ini merupakan ajang pertemuan dan pinangan resmi dari pihak laki-laki kepada keluarga perempuan. Acara ini juga biasanya berlangsung beberapa waktu sebelum hari pernikahan.

Namun berbeda dengan kisah pasangan yang viral di media sosial ini. Dilansir brilio.net dari akun TikTok @semuatentangoyen, Senin (13/9) mengunggah sebuah video yang menceritakan pasangan yang mendadak menikah di hari lamarannya.

@semuatentangoyen

Kalo fyp kabarin, ##lamaran ##menikah ##samasamabelajar ##cobaincimoryceger ##NoMoreSkinDrama

original sound - syanandra nailah

Lihat disini

Rencana awal cuma lamaran, tulis sang pemiik akun sebagai keterangan video tersebut.

foto: TikTok/@semuatentangoyen

Namun, tanpa diketahui ternyata pasangan tersebut justru langsung dinikahkan juga pada hari itu.

Tanpa diketahui kita berdua dan keluarga selain bapak dan amih, langsung dinikahkan dong, tambahnya.

foto: TikTok/@semuatentangoyen

Mereka pun terkejut dengan keputusan tersebut. Namun, proses akad nikah tampak berjalan lancar. Pada acara lamaran yang terkesan sederhana itu, sang pria menjabat tangan seorang bapak-bapak berpakaian jas dan sarung untuk mengucapkan ijab kabul.

Dengan melaksanankan akad nikah, keduanya resmi menjadi pasangan suami istri. Pasangan ini masih terkesan syok dengan keputusan mendadak yang mereka setujui itu.

Dan doi tahunya ini cuma latihan, woi lah kita udah suami istri ini, pungkasnya.

Unggahan video ini pun menarik perhatian dari pengguna TikTok lainnya. Bnayak warganet yang memberikan respon pada kolom komentar.

"Masya Allah cerita kita sama kaaa.. Lamaran langsung nikah. Sekarang kami udah 11 th nikah n punya 5 anak. Semoga langgeng bahagia sehidup sesurga yaaa," balas @mawarmomof5.

"mantap gini nikah sederhana.. duit resepsi jadiin dp rumah/sukur2 rumah udah siap.. jadi duit nya bisa buat tabungan atau liburan," komentar @linglung.

Artikel Asli