Berkonflik dengan Sentul City, Rocky Gerung Tersudut: Tuhan Yang Maha Adil

wartaekonomi | Nasional | Published at 13/09/2021 10:52
Berkonflik dengan Sentul City, Rocky Gerung Tersudut: Tuhan Yang Maha Adil

Belakangan ini Rocky Gerung menjadi perbincangan kaitan sengketa tanah dengan PT Sentul City Tbk. Tentunya, hal itu mendapatkan sorotan dari berbagai pihak salah satunya dari Ali Mochtar Ngabalin.

Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP), Ali Mochtar Ngabalin itu menyinggung Rocky Gerung terkait sengketa tanah dengan Sentul City. Bahkan, Ngabalin menyebut Rocky adalah profesor abal-abal.

Ngabalin memang tak menyebutkan dengan jelas siapa yang ia maksud ptofesor abal-abal, namun ia spesifik menyebut soal masalah tanah Sentul City. Tak salah singgungan itu nampaknya untuk Rocky Gerung.

Pengamat Politik dan dosen Universitas Indonesia, Rocky Gerung. (Bidik layar)

Tuhan Yang Maha Adil mulai menunjukan kuasaNya pada professor abal-abal dan dungu, katanya melalui akun Twitter AliNgabalinNew pada Minggu, 12 September 2021.

Menurut Ngabalin, dalam kasus ini, dapat finilai siapa yang sesungguhnya dungu dan tolol.

Bangun rumah diatas lahan orang? OMG, ingatkan kadrun-kadrun supaya tengok junjungannya terancam tuh ntar lagi nyusul Yahya dan Sugi Nur. Gaspul Sentul City, katanya.

Mengutip dari Terkini.id -jaringan Suara.com, banyak netizen berasumsi bahwa Ngabalin sedang menyinggung pengamat politik, Rocky Gerung.

Seperti telah ramai diberitakan, Rocky kini memang sedang menghadapi sengketa lahan dengan Sentul City.

Kabar terbaru, Rocky Gerung berniat menggugat PT Sentul City Tbk senilai Rp1 triliun usai disuruh mengosongkan dan membongkar rumah sendiri.

Kalau saya gugat balik, mungkin saya gugat Rp1.000.000.000.001. Saya somasi balik dia. Rp1 harga materiilnya, Rp1 triliun harga imateriilnya karena di situ ada banyak memori, banyak percakapan intelektual, kenangan, katanya pada Jumat, 9 September.

Rocky membantah dengan tegas tudingan bahwa ia menyerobot tanah Sentul City.

Menurutnya, ia membeli tanah dan bangunan di lokasi itu secara sah dan dicatat lembaga negara.

Dia menuduh saya menyerobot tanahnya. Padahal, pagarnya saya yang bikin, tandas Rocky Gerung.

Artikel Asli