Anies Didoakan Jadi Presiden Setelah Nyebur Got, Ferdinand Malah Ngejek, Katanya...

wartaekonomi | Nasional | Published at 13/09/2021 10:29
Anies Didoakan Jadi Presiden Setelah Nyebur Got, Ferdinand Malah Ngejek, Katanya...

Pegiat media sosial Ferdinand Hutahaean turut menyoroti peristiwa Gubernur Anies Baswedan jatuh ke got ketika meninjau sentra vaksinasi di Koja, Jakarta Utara, Sabtu (12/9/2021) kemarin. Dia mengomentari hal ini setelah Anies Baswedan di doakan sejumlah pengguna media sosial agar kelak menjadi Presiden Indonesia.

Doa para pengguna media sosial itu ini tak terlepas dari kebiasan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ketika masih menjabat Gubernur DKI dan Wali Kota Solo, dimana dia sering blusukan mengecek saluran air hingga rela masuk ke gorong-gorong.

"Kalau begitu, silahkan kalian sering-sering jorokin @aniesbaswedan ke comberan biar makin kuat untuk jadi presiden di Yaman," kata Ferdinad diakun Twitternya @FerdinandHaean3 dikutip Populis.id Senin (13/9/2021).

Setelah video kecebur got ramai di media sosial, Anies Baswedan kemudian mamerkan sebuah video dirinya sedang bersantai di tepi sebuah kolam ikan di rumahnya. Video singkat itu ia bagikan di akun Instagramnya @aniesbaswedan dilihat Populis.id, Senin (13/9/2021).

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu kemudian menceritakan aktivitasnya pada hari libur akhir pekan kali ini.

"Kalau pagi hari begini, santai rileks, saya punya hobi salah satunya melihara ikan. Ini ikan-ikannya," kata Anies sembari memasukkan tangannya ke kolam ikan koi.

Orang nomor satu di Jakarta itu kemudian mengungkit peristiwa terperosok ke dalam parit saat. Atas kejadian itu, Anies mengaku sekarang ini dirinya lebih berhati-hati, agar kesialan yang sama tak kembali menimpanya.

"Ini kalau main ikan begini di tepi kolam, harus ekstrahati-hati. Biar nggak kecemplung dua hari berturut-turut. Agak repot nih kalau kecemplung dua hari berturut-turut. Jadi harus hati-hati," sambungnya.

Kontan saja, ucapan Anies tersebut langsung disamber netizen.

Wkwkwkwkwk. Biasanya abis masuk got, jadi presiden Om. Hahahaha.kata akun @fferdinand888

Gapapa pak kecemplung tidak sengaja. Dulu ada gubernur kecemplung nya di sengaja. @timpal akun @romansansdiary.

Artikel Asli