Ngabalin Ngejek Rocky Gerung: Hallo Profesor Abal-abal, Apa Kabar Anda Bung?

wartaekonomi | Nasional | Published at 13/09/2021 10:00
Ngabalin Ngejek Rocky Gerung: Hallo Profesor Abal-abal, Apa Kabar Anda Bung?

Ahli Kantor Staf Presiden (KSP), Ali Mochtar Ngabalin meledek pengamat politik Rocky Gerung yang kini sedang menghadapi somasi dari PT Sentul City Tbk. Perusahaan ini meminta Rocky Gerung segera meninggalkan rumahnya di Desa Bojong Koneng, Bogor, Jawa Barat dalam waktu seminggu, lahan rumah itu diklaim milik perusahaan tersebut.

Ali Ngabalin dan Rocky Gerung memang kerap kali saling sindir di media. Rocky Gerung sering melontarkan kritik keras kepada pemerintah Joko Widodo, sedangkan Ali Ngabalin juga tak bosan menyanggah kritik dari Rocky Gerung.

Hallo profesor abal-abal, apa kabar anda bung? kata Ali Ngabalin di akun Twitternya @AliNgabalinNew, dikutip Populis.id, Senin (13/9/2021).

Rocky yang seringkali berkata dungu terhadap pemerintah yang kinerjanya tidak becus dianggap Ngabalin tak lebih dari sebuah pencitraan belaka.

TUHAN sedang bekerja dengan caraNYA. CATAT itu! Org baik tidak memerlukan apapun untuk menunjukkan kebaikannya, sedangkan org dungu (sampah kebebasan berbicara) akan menggunakan segala cara untuk membangun citra bahwa dirinya baik, tegasnya.

Lebih lanjut, Ali Ngabalin menegaskan bahwa persoalan yang dihadapi Rocky saat ini bukanlah masalah politik, bukan masalah kebebasan berpendapat dan bersikap. Tapi masalah hak kepemilikan tanah, lahan.

Dia (Rocky) bangun di atas tanah yang dia tidak tau peruntukannya, atau dia tidak tau tentang kepemilikan yang sah dan lain-lain. Kan dikasih waktu itu 7x24 jam kan informasinya. Ya harus bergeser, jangan lagi tinggal," tandasnya.

Artikel Asli