Anies Baswedan: Harus Hati-Hati, Biar Tidak Kecemplung Lagi...

wartaekonomi | Nasional | Published at 13/09/2021 09:49
Anies Baswedan: Harus Hati-Hati, Biar Tidak Kecemplung Lagi...

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memosting video sedang bersantai di pinggir kolam ikan miliknya di akun Instagram resminya @aniesbaswedan. Dalam postingan-nya itu, Anies mengaku punya kebiasaan Minggu pagi suka bersantai di pinggir kolam ikannya sambil memasukkan tangannya ke dalam kolam.

" Pagi ini saya menikmati suasana saat bercengkerama dengan ikan-ikan di kolam, di depan teras rumah ," demikian bunyi postingan tersebut seperti dikutip Minggu, 12 September 2021.

Dalam video Anies mengatakan apabila tangannya dimasukkan ke dalam kolam, ikan-ikan peliharaannya akan mengumpul di tangannya yang dimasukka ke dalam kolam. Hal itupun ditunjukkannya dalam video.

"Jika tangan masuk ke air maka ikan-ikan itu baku-dekat, mencium tangan, rasanya unik, terasa dekat sekali," katanya.

Lebih lanjut dalam postingannya itu, Anies mengatakan harus berhati-hati saat main di dekat kolam. Pasalnya, bukan tak mungkin dia bisa tercebur seperti saat dia tercebur ke dalam selokan atau got saat mendatangi sentra vaksinasi Tanah Merah.

Pada Sabtu siang diketahui mulai viral video Anies Baswedan terperosok ke dalam got saat sedang menyapa warga, tetapi tak memperhatikan ada selokan di sebelahnya dan tiba-tiba dia terperosok kakinya dan jatuh ke got.

"Tapi, harus tetap hati-hati, biar tidak kecemplung lagi. Jangan sampai kecemplung dua hari beturut-turut. Selamat menikmati hari Minggu bersama keluarga, saudara dan teman," ucap Anies lagi.

Artikel Asli