Motor Hantam Truk, Dua Pemuda Blitar Tewas di Jalan

jatimtimes.com | Nasional | Published at 13/09/2021 09:19
Motor Hantam Truk, Dua Pemuda Blitar Tewas di Jalan

JATIMTIMES - Nasib tragis dialami dua pemuda asal Kabupaten Blitar. Dua pemuda ini tewas seketika setelah mengalami kecelakaan di Jalan Umum Kelurahan Tawangsari, Kecamatan Garum pada Sabtu (11/9/2021).

Informasi yang dihimpun dari kepolisian, kedua korban masing-masing Ditya Naga Sukma (20) warga Kelurahan Kepanjenkidul, Kota Blitar dan Nicolas Putut Jati (21) warga Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar. Korban menaiki kendaraan roda dua dengan nomor polisi AG 2932 OAO.

Sebelum kecelakaan, kedua remaja ini menikmati suasana acara malam mingguan. Motor yang dikendarai korban menghantam truk karena berjalan terlalu ke kanan. Benturan keras membuat luka parah di bagian kepala sehingga menyebabkan kedua pengendara tewas seketika di tempat.

Kedua korban meninggal dunia seketika. Mereka mengalami luka parah di bagian kepala. Korban Ditya duduk di depan nyetir, sedangkan korban Nicolas dibonceng, kata Kasi Humas Polres Blitar, Iptu Udiyono.

Udiyono menambahkan, kecelakaan bermula saat kendaraan roda dua yang dikendarai korban berjalan dari arah selatan ke utara. Sesampainya di lokasi kejadian motor mengarah ke kanan. Di saat bersamaan sebuah truk Mitsubishi dengan nopol AE 9682 NH melaju dari arah berlawanan. Truk tak bisa menghindar hingga terjadi benturan," terangnya.

Peristiwa kecelakaan ini memancing perhatian warga setempat. Warga kemudian melaporkan kejadian ini ke aparat kepolisian. Petugas yang tiba di lokasi lalu mengevakuasi korban dan melakukan olah TKP.

Artikel Asli