Canda Anies Baswedan Usai Kecemplung Got

bukamatanews | Nasional | Published at 13/09/2021 08:24
Canda Anies Baswedan Usai Kecemplung Got

BUKAMATA - Setelah beredar video di mana Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terjatuh di tepi selokan, Anies mengunggah video sapaan pagi melalui akun media sosialnya.

Pada video berdurasi 1 menit 23 detik tersebut, Anies sambil tersenyum mengajak agar selalu berhati-hati saat berjalan di tepi selokan atau got agar tidak kecemplung.

Pagi ini menikmati suasana saat bercengkerama dengan ikan-ikan di kolam, di depan teras rumah.Tapi harus hati-hati, biar tidak kecemplung lagi. Jangan sampai kecemplung dua hari beturut-turut ????????, tulis Anies di akun twitter miliknya.

Pagi ini menikmati suasana saat bercengkerama dengan ikan-ikan di kolam, di depan teras rumah

Tapi harus hati-hati, biar tidak kecemplung lagi. Jangan sampai kecemplung dua hari beturut-turut ????????

Selamat menikmati hari Minggu bersama keluarga, saudara dan teman#ABW pic.twitter.com/f4AF5CMyzD

Anies Baswedan | Sudah #VaksinDulu (@aniesbaswedan) September 12, 2021

Sebagaimana diketahui, peristiwa Anies kecemplung terjadi di Koja, Jakarta Utara, Sabtu (11/9/2021). Saat itu Anies mengunjungi Wisma Pulih COVID-19 RW 07 Kelurahan Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara, untuk meninjau gebyar vaksinasi massal.

Buat teman-teman juga hati-hati kalau jalan biar nggak kecemplung. Semoga semuanya sehat. Selalu jaga protokol kesehatan ya, ungkap Anies.

Sebelumnya, dalam video viral, awalnya terlihat petugas pengamanan berjalan di depan Anies. Para petugas itu meminta warga di sekitar lokasi untuk menjaga jarak.

Anies kemudian tampak berjalan sambil menyapa warga yang bergantian memanggil namanya. Anies tampak tak melihat ke depan.

Dia terlihat berjalan sambil melihat dan melambaikan tangan ke arah warga. Tiba-tiba Anies terperosok ke dalam got.

Sejumlah orang di lokasi berusaha memegangi Anies. Ada orang yang langsung membantu Anies berdiri. Sejumlah warga terdengar berteriak histeris.

Artikel Asli