Telkom Resmi Operasikan Plasa Digital di Tiga Kota di Jatim

republika | Nasional | Published at 13/09/2021 06:42
Telkom Resmi Operasikan Plasa Digital di Tiga Kota di Jatim

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA-- Telkom Regional 5 resmi mengoperasikan Plasa Digital di tiga kota wilayah Jatim, yakni Pasuruan, Sidoarjo dan Madiun untuk meningkatkan layanan bagi pelanggan IndiHome di wilayah Jawa Timur, Nusa Tenggara dan Bali. Deputy EVP Marketing Telkom Regional 5, Fera Pebrayenti, Ahad (12/9) mengatakan Telkom Regional 5 senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, salah satunya melalui Plasa Telkom Digital yang baru saja diresmikan.

Dalam plasa itu, Telkom dapat memberikan pengalaman digital baru khususnya di era pandemi ini kepada pelanggan."Plasa Telkom Digital merupakan salah satu inovasi touch point yang dihadirkan Telkom untuk melayani pelanggan IndiHome," kata Fera, dalam siaran persnya.

Sebelumnya, layanan Plasa Telkom dikerjakan secara manual dengan dukungan dari customer service.Fera melanjutkan, kondisi pandemi yang membatasi interaksi serta pertemuan secara fisik menjadi tantangan bagi Telkom Regional 5 untuk menghadirkan inovasi dan solusi layanan IndiHome, salah satunya Plasa Digital."Plasa Telkom Digital dengan dukungan aplikasi smart plasa, membantu memudahkan pelanggan berinteraksi secara virtual, aman dan tetap menjaga protokol kesehatan. Dan dengan mengusung semangat new digital experience, Smart Plasa disediakan untuk berinteraksi dan bertransaksi antara petugas Telkom Group dengan pelanggan maupun calon pelanggan secara virtual di Plasa Digital Telkom," katanya.

Fera berharap kehadiran Plasa Digital Telkom ini dapat menciptakan pelayanan terbaik, sebab Telkom akan selalu melayani pelanggan dengan sepenuh hati yang diharapkan dapat menciptakan pengalaman terbaik bagi pelanggan. Sementara itu, PT Telkom Indonesia (persero) Tbk adalah salah satu BUMN bidang telekomunikasi dan digital, dan IndiHome adalah produk pimpinan pasar milik Telkom untuk layanan internet segmen retail di Indonesia. Sedangkan cakupan IndiHome di Telkom Regional 5 meliputi Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara.

Artikel Asli