Horor! Dua Pria di Makassar Tertancap Anak Panah di Mata dan Kepala

limapagi.id | Nasional | Published at 13/09/2021 05:00
Horor! Dua Pria di Makassar Tertancap Anak Panah di Mata dan Kepala

LIMAPAGI - Perang antar kelompok kembali terjadi di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu 12 September 2021 malam. Dua orang pria dilaporkan terkena anak panah.

Perang kelompok ini terjadi di Kelurahan Karuwisi Utara, Kecamatan Panakukkang, Kota Makassar. Perang kelompok dilakukan dengan cara saling serang menggunakan batu hingga anak panah.

Kapolsek Panakkukang, AKP Andi Ali Surya mengatakan, pihaknya telah menerjunkan personel ke lokasi untuk melakukan pengamanan. Kondisi saat ini telah aman dan kondusif.

"Benar, tadi Maghrib terjadi perang antar kelompok," kata Ali dalam keterangannya, seperti dikutip Senin 13 September 2021.

Dalam perang kelompok ini, terdapat dua orang pria menjadi korban. Mereka terkena anak panah. Masing-masing terkena di bagian kepala dan bola mata sebelah kiri.

Kedua korban yang belum diketahui identitasnya tersebut telah dilarikan ke rumah sakit Ibnu Sina Makassar untuk mendapatkan perawatan medis.

"Dua orang korban terkena busur. Mereka sudah dirawat di rumah sakit," tambahnya.

Belum diketahui motif perang kelompok ini. Ali Surya mengaku, saat ini pihaknya sementara melakukan rangkaian penyelidikan untuk mengungkap kasus tersebut.

Artikel Asli