13 Potret lucu salah pasang gagang pintu ini bikin gagal paham

brilio.net | Nasional | Published at 13/09/2021 05:40
13 Potret lucu salah pasang gagang pintu ini bikin gagal paham

Brilio.net - Pintu merupakan salah satu hal yang paling penting ada di rumah. Soalnya melalui pintu ini kamu bisa keluar masuk dari satu ruangan ke ruangan lain. Selain itu pintu juga jadi jalan keluar dan masuk rumah. Karena itu pintu ini juga penting banget dipikirkan desainnya.

Ada banyak desain pintu yang bisa dijadikan referensi. Sekarang sih desainnya makin beragam banget. Bahan pembuat pintu juga macam-macam. Mulai dari kayu hingga kaca bisa dijadikan pintu. Nah, pintu ini biasanya dilengkapi dengan gagang pintu. Gagang pintu ini juga ada macam-macam jenisnya.

Gagang pintu ini penting banget buat membuka dan menutup pintu. Tapi apa jadinya kalau pas kamu memasang gagang pintu malah gagal total nih. Alhasil pintunya malah nggak bisa ditutup deh karena salah cara pasangnya. Potretnya jadi absurd banget lho.

Dihimpun brilio.net dari 1cak.com, Senin (13/9), berikut 13 potret lucu salah pasang gagang pintu yang bikin gagal paham.

1. Siapa nih yang pasang gagang pintu? Kayaknya sih lagi ngantuk deh.

potret lucu kalau salah pasang gagang pintu absurd
2021 1cak.com/berbagai sumber

2. Gagang pintu yang suka muter-muter sendiri, kamu pasti sering menemuinya kan.

potret lucu kalau salah pasang gagang pintu absurd
2021 1cak.com/berbagai sumber

3. Kalau pasang gagangnya aja udah nggak sinkron gini gimana ya.

potret lucu kalau salah pasang gagang pintu absurd
2021 1cak.com/berbagai sumber

4. Ya udah deh suka-suka yang memasang aja, memang suka nyeleneh.

potret lucu kalau salah pasang gagang pintu absurd
2021 1cak.com/berbagai sumber

5. Kayaknya sih ini definisi benda yang ada tapi nggak berguna.

potret lucu kalau salah pasang gagang pintu absurd
2021 1cak.com/berbagai sumber

6. Mungkin yang memasang orang yang berbeda kali ya, jadi kayak gini.

potret lucu kalau salah pasang gagang pintu absurd
2021 1cak.com/berbagai sumber

7. Lagian kok gagang pintunya bisa nyeleneh banget gini ya.

potret lucu kalau salah pasang gagang pintu absurd
2021 1cak.com/berbagai sumber

8. Sudah pasti gagang pintunya bikin pintu jadi nggak bisa ditutup.

potret lucu kalau salah pasang gagang pintu absurd
2021 1cak.com/berbagai sumber

9. Sebuah hal yang kadang terjadi di gagang pintu yang sudah tua.

potret lucu kalau salah pasang gagang pintu absurd
2021 1cak.com/berbagai sumber

10. Zaman sekarang pintu dipasangin stopper biar nggak nabrak tembok, tapi stoppernya malah lebih rendah dari gagang nih.

potret lucu kalau salah pasang gagang pintu absurd
2021 1cak.com/berbagai sumber

11. Hmm, auto nggak bisa ditutup nih pintunya. Bikin kesel deh pasti.

potret lucu kalau salah pasang gagang pintu absurd
2021 1cak.com/berbagai sumber

12. Gimana cara buka kuncinya ya kalau lubangnya di bawah gagang?

potret lucu kalau salah pasang gagang pintu absurd
2021 1cak.com/berbagai sumber

13. Siapa nih yang pasang gagang pintunya? Jangan tanya lagi deh tingkat nyelenehnya.

potret lucu kalau salah pasang gagang pintu absurd
2021 1cak.com/berbagai sumber

Artikel Asli