Viral Balap Mobil Liar di Kalimalang Bekasi

okezone | Nasional | Published at 13/09/2021 00:56
Viral Balap Mobil Liar di Kalimalang Bekasi

BEKASI - Sebuah video memperlihatkan aksi balap mobil liar mobil yang terjadi di Jalan KH. Noer Ali (Kalimalang) di Kelurahan Jakasampurna, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi. Lokasi balap liar tersebut persis dekat dengan Tol Becakayu. Alhasil, video tersebut menjadi viral setelah diunggah ke akun media sosial TikTok.

Video yang diunggah oleh @rafiazhr memperlihatkan beberapa mobil tengah parkir di wilayah itu, dan sudah ditonton sebanyak 45,6 ribu tontonan dan 202 komentar. Serta mereview beberapa mobil mini bus yang ada. Video tersebut diunggah pada Sabtu 11 September 2021 malam dan menjadi perbincangan warganet.

Dalam video tersebut memperlihatkan 2 mobil berjenis minibus yang langsung melakukan aksi balap liar dengan cara drag rice di sepanjang Jalan Kalimalang tersebut.

Kemudian, ada beberapa mobil lainnya yakni berjenis sport yang juga melakukan aksi balap liar. Ironisnya, tidak ada petugas di lokasi balap mobil liar tersebut.

Kapolsek Bekasi Kota, Kompol Armayni belum memastikan video tersebut benar. Namun, petugas akan menindaklanjuti lebih lanjut mengenai hal itu dengan cara melakukan patroli dan akan berjaga di lokasi kejadian agar kejadian serupa tak terjadi terjadi kembali.

Kami tindak lanjuti dengan patroli, katanya.

Artikel Asli