Ban Slip Kanan, Pemotor Meninggal Tergilas Trailer di Jalur Daendels Tuban

jatimtimes.com | Nasional | Published at 09/09/2021 13:29
Ban Slip Kanan, Pemotor Meninggal Tergilas Trailer di Jalur Daendels Tuban

JATIMTIMES - Seorang perempuan pengendara motor Honda Revo meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan. Korban pun dilaporkan tergilas truk trailer di jalur Daendels runut Jalan Panglima Sudirman, Kelurahan Karangsari, Kota Tuban, Kamis (09/09/2021).

Korban LR (38) merupakan warga jalan Pahlawan Kelurahan Gedongombo Semanding Tuban.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, diduga korban terjatuh karena menghindari tumpukan material pasir yang berada di tepi jalan. Saat itu korban mengendarai motor Revo S 4603 GS melintas dari barat ke timur di jalan panglima Sudirman.

"Korban berjalan dari arah barat ke timur. Saat itu sepeda motor korban mengalami selip dan terjatuh ke kanan, terang Kanit Laka Lantas Polres Tuban IPDA Eko Sulistyo.

Di waktu korban jatuh kanan, dari arah bersamaan melaju truk trailer Nopol H 1728 ES dikemudikan Burhan (25) asal Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah. Truk tersebut tepat berada di samping kanan korban.

Akibat korban LR terjatuh, membuat perempuan tersebut langsung mengalami kecelakaan terlindas truk trailer serta tubuh korban terseret radius meter. Pasalnya, pengemudi trailer saat itu tidak bisa menghindar dan laju kendaraan baru bisa berhenti jarak puluhan meter dari awal TKP.

Akibat kejadian kecelakaan pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian. Diduga pengendara sepeda motor itu tidak penuh konsentrasi saat berkendara, imbuhnya.

Sementara, Petugas kepolisian jajaran Sat Lantas Polres Tuban yang datang ke lokasi melakukan evakuasi jasad korban LR dalam kondisi tubuh sudah hancur, dan jasad korban dibawa ke kamar mayat RSUD dr R Koesma Tuban.

Disisi lain, anggota lain unit laka sat lantas polres Tuban juga melakukan proses penyelidikan lebih lanjut perihal kejadian kecelakaan dari melakukan olah TKP serta mencari keterangan para saksi dan mengamankan barang bukti kendaraan.

Artikel Asli