Alami Luka Bakar 80%, 1 Korban Kebakaran Lapas Tangerang Meninggal di RSUD

okezone | Nasional | Published at 09/09/2021 13:27
Alami Luka Bakar 80%, 1 Korban Kebakaran Lapas Tangerang Meninggal di RSUD

TANGERANG - Korban meninggal kebakaran Lapas Tangerang , bertambah tiga orang. Dengan demikian, jumlah korban meninggal dalam peristiwa itu menjadi 44 orang.

Salah seorang korban meninggal diketahui bernama Timothy Jaya Bin Siswanto (46), warga Lippo Karawaci, Jalan Sabang, No 39, Taman Imam Bonjol, Tangerang. Timothy merupakan narapidana kasus narkoba.

Deny, kakak korban mengatakan, Timothy menderita luka bakar hingga 80%. Sehari sebelum meninggal dunia, dia sempat menemuinya di RSUD Kabupaten Tangerang.

"Saya tahu dari berita dari TV. Akhirnya pergi ngecek, ketahuan ada. Saya tidak sampai ke sana, saya cuma ingin, gimana caranya dia bisa sembuh. Dia punya anak tiga," kata Deny, Kamis (9/9/2021).

Dilanjutkan dia, adiknya yang semata wayang itu sudah 7 tahun mendekam di Lapas Tangerang. Pada Desember 2021, dia seharusnya bebas. Tetapi, nasib berkata lain.

"Sudah 7 tahun, harusnya Desember ini bebas. Luka bakarnya, di sini dibilang 80%, tapi menurut berita 40%. Cuma memang kalau dilihat ada sih 80%, saya sudah ketemu dengan dia kemarin," sambung Deny lagi.

Artikel Asli