Remix Suara Azan, TV Korsel Minta Maaf kepada Muslim Dunia

apahabar.com | Nasional | Published at 09/09/2021 12:08
Remix Suara Azan, TV Korsel Minta Maaf kepada Muslim Dunia

apahabar.com , BANJARMASIN Mnet, salah satu stasiun televisi Korea Selatan meminta maaf kepada seluruh Muslim dunia karena menayangkan video musik Street Woman Fighter yang me-remix suara azan.

Kepada para penonton. Mewakili tim produksi Mnet Street Woman Fighter, kami dengan tulus meminta maaf soal lagu yang dipakai di pembuka episode pertama Street Woman Fighter, tulis Mnet melalui Instagram resmi, Rabu (8/9) kemarin.

Lagu tersebut merupakan soundtrack elektronik yang terdaftar di situs streaming resmi. Tim produksi berpendapat bahwa suara elektronik dari lagu tersebut cocok sebagai musik latar program. Kami tentu tidak memiliki niat lain, lanjutnya.

Mnet berjanji mengganti lagu pembuka Street Woman Fighter dan meminta maaf atas apa yang sudah terjadi.

Mereka juga berterima kasih karena sudah menonton program Street Woman Fighter.

Kami dengan tulus meminta maaf atas ketidaknyamanan yang dilakukan tanpa sengaja. Menghormati kritik dari publik, video tersebut akan diunggah ulang setelah mengganti latar belakang musik, tambah Mnet.

Mnet akan terus mendengarkan opini dari para penonton di seluruh dunia. Kami sangat berterima kasih atas ketertarikan publik di acara Mnet Street Woman Fighter, pungkasnya.

Artikel Asli