Remaja yang Terjatuh di Ciujung Ditemukan Meninggal Dunia

bantennews.co.id | Nasional | Published at 09/09/2021 12:01
Remaja yang Terjatuh di Ciujung Ditemukan Meninggal Dunia

LEBAK Seorang remaja atas nama Adelia Agustin (16) yang terjatuh di Sungai Ciujung saat merayakan hari ulang tahun pada Selasa (7/9/2021) kemarin ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Korban ditemukan sejauh 9,90 Kilometer dari lokasi kejadian pertama tepatnya di Desa Leuwibanteng, Kecamatan Pamarayan, Kabupaten Serang. Selanjutnya, korban dievakuasi tim pencarian gabungan ke RSUD Rangkasbitung untuk dilakukan visum.

Setelah diberikan pemahaman dan berdasarkan hasil musyawarah pihak keluarga mengijinkan korban divisum terlebih dahulu, kata anggota Tagana Lebak, Iwan saat dihubungi Bantennews.co.id, Kamis (9/9/2021).

Kata Iwan, pada saat terjatuh kondisi air Sungai Ciujung cukup deras karena sebelumnya wilayah tersebut diguyur hujan. Ditambah lagi korban yang tidak bisa berenang membuat teman korban yang berada di lokasi tidak bisa menyelamatkannya.

Iwan menambahkan, pada saat evakuasi korban dari sungai ke mobil untuk dibawa ke RSUD Rangkasbitung pihak keluarga sangat terpukul dan menangis histeris karena belum percaya korban meninggalkan mereka untuk selamanya.

Tadi ketika posisi korban kami angkat dari perahu ke mobil pihak keluarga menangis histeris, tapi alhamdulillah keluarga ikhlas dan menerima keadaan setelah ditenangkan serta diberi pengertian, tutupnya. ( Med/Red)

Artikel Asli