Presiden Barcelona: Kami Tidak Butuh Antoine Griezmann

limapagi.id | Nasional | Published at 09/09/2021 10:45
Presiden Barcelona: Kami Tidak Butuh Antoine Griezmann

LIMAPAGI - Joan Laporta, Presiden Barcelona, menyebut bahwa pihaknya tidak butuh jasa dari Antoine Griezmann. Oleh karenanya, sang pemain 'dipulangkan' ke Atletico Madrid.

Griezmann kembali ke Atletico sebagai pemain pinjaman. Ia kembali berseragam Los Rojiblancos hanya untuk semusim hingga Juni 2022 nanti.

Laporta menyebut bahwa Griezmann memang pemain berkualitas. Tetapi, penyerang asal Prancis tersebut tidak cocok dengan gaya permainan Barcelona.

"Saya pikir semua orang mengharapkan lebih darinya, tetapi ia bukan pemain yang kami butuhkan," kata Laporta, dikutip dari Onze.

"Kami tahu seperti apa ia dan ia memang pemain hebat. Sayangnya, ia tidak cocok dengan sistem kami."

Meski begitu, Laporta tetap berterima kasih pada Griezmann karena telah memberikan kemampuannya dan juga bersikap baik selama di Camp Nou.

"Saya mengirimnya pesan dan berharap ia baik-baik saja. Ia adalah pemain yang selalu memiliki sikap yang baik ke semua orang," ungkap Laporta.

Sejatinya, Griezmann didatangkan dari Atletico pada Juli 2019 dengan status pemain termahal ketiga Barcelona, yakni senilai 120 juta euro (Rp2 triliun).

Sayangnya, penyerang 30 tahun ini hanya mampu mencetak 35 gol dan 17 assists dari 102 penampilannya bersama Barcelona.

Artikel Asli