Gelombang Khusus UNM Sediakan Beasiswa tanpa Syarat

republika | Nasional | Published at 09/09/2021 07:52
Gelombang Khusus UNM Sediakan Beasiswa tanpa Syarat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menjadi sebuah keharusan, generasi muda punya tekad untuk maju dan meraih cita-cita setinggi langit. Mengenyam pendidikan tinggi, jadi langkah nyata untuk mencapai mimpi masa depan yang lebih baik. Kuliah akan membuka wawasan dan pengetahuan lebih luas lagi.

Universitas Nusa Mandiri (UNM) menyediakan beasiswa buat generasi muda yang punya tekad untuk kuliah.

Achmad Rifai, ketua bagian marketing dan komunikasi Universitas Nusa Mandiri (UNM) menyampaikan, pendaftaran gelombang khusus Universitas Nusa Mandiri (UNM) telah dibuka sejak awal September hingga nanti 24 September 2021.

Tersedia beasiswa 25% buat kamu yang ingin melanjutkan kuliah dan ingin lebih maju lagi di masa depan. Beasiswa 25% ini langsung diberikan tanpa syarat dan ketentuan, sampai lulus. Beasiswa ini terdiri dari potongan 25% untuk uang kuliah dan 25% untuk uang gedung, ujarnya dalam wawancara melalui whatsapp, Selasa (7/9).

Di Universitas Nusa Mandiri (UNM), tersedia enam prodi, imbuhnya menjelaskan, yakni Ilmu Komputer (S2), Sistem Informasi (S1), Informatika (S1) dan Sains Data (S1) di Fakultas Teknologi Informasi. Dan prodi Manajemen (S1), Bisnis Digital (S1) dan Perhotelan (D3) di Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Ayo raih kesempatan berharga ini, kapan lagi ada beasiswa percuma yang tanpa syarat. Hanya ada di gelombang khusus Universitas Nusa Mandiri (UNM). Raih sarjana berkelas mulai dari kampus berkualitas. Jadi Sarjana?? Nusa Mandiri Tempatnya! tutupnya.

Artikel Asli