Atletico Madrid Resmi Perkenalkan Kembali Antoine Griezmann

limapagi.id | Nasional | Published at 09/09/2021 07:01
Atletico Madrid Resmi Perkenalkan Kembali Antoine Griezmann

LIMAPAGI - Atletico Madrid dengan bangga kembali resmi memperkenalkan salah satu pemain terbaiknya, Antoine Griezmann, pada Rabu, 8 September 2021.

Sayangnya, klub asal Spanyol ini hanya mendapatkan Griezmann hanya sebagai pemain pinjaman dari Barcelona, bukan sebagai pemain permanen.

Pemain asal Prancis ini didatangkan dengan status pemain pinjaman selama semusim, yakni hingga 30 Juni 2022. Meski begitu, Griezmann mengaku sangat bahagia.

Menurutnya, ia punya hubungan yang baik dengan para penggemarnya di Wanda Metropolitano. Untuk itu, dirinya akan tampil semaksimal mungkin agar bisa menyenangkan penggemarnya.

"Saya pikir kami punya relasi yang baik dengan para penggemar. Saya ingin hal tersebut kembali," kata Griezmann.

"Saya akan memberikan segalanya seperti yang selalu menjadi gaya permainan saya di lapangan. Saya akan memberikan segalanya untuk para penggemar,"

"Saya bahkan sampai tidak tidur selama sepuluh hari karena saya sudah menunggu momen ini. Saya menikmatinya dan memanfaatkan ini bersama keluarga,"

"Semoga kita bisa menjalani malam ajaib bersama sekali lagi. Itulah tujuan utama saya kembali ada di sini, bersama kalian."

Tetapi, ia tidak lagi memakai nomor punggung tujuh. Pasalnya, nomor tersebut sudah dikenakan bintang muda Joao Felix saat Griezmann pindah ke Barcelona pada Juli 2019.

Kini, penyerang 30 tahun tersebut akan mengenakan nomor punggung delapan di Los Rojiblancos.

Artikel Asli