Truk Tronton Tabrakan di Tol Tangerang Merak, Sopir Tewas Terjepit

okezone | Nasional | Published at 09/09/2021 03:30
Truk Tronton Tabrakan di Tol Tangerang Merak, Sopir Tewas Terjepit

SERANG - Peristiwa kecelakaan renggut korban jiwa terjadi di Jalan Tol Tangerang Merak kilometer 76, kawasan Kidemang, Kecamatan Serang, Kota Serang. Sopir truk tronton tewas terjepit setelah menabrak belakang truk pengangkut sawit.

Dalam rekaman video amatir warga, petugas jalan Tol Tangerang Merak mengevakuasi tubuh sopir truk yang terjepit setelah menabrak belakang truk pengangkut sawit. Sopir diketahui tewas di tempat. Proses evakuasi berlangsung dramatis karena tubuh korban berada di body kendaraan yang ringsek.

Kecelakaan maut ini terjadi pada Rabu 8 September 2021 pagi, truk pengangkut biji sawit yang akan diangkut dari Jasinga menuju Lampung ditabrak dari belakang oleh truk tronton berkecepatan tinggi.

Pengemudi truk tronton tewas, sedangkan truk pengangkut biji sawit terjerumus ke parit.

Beruntung sopir dan kernet truk pengangkut sawit selamat dari maut. Sopir truk pengangkut sawit diketahui bernama Darmono.

Untuk memudahkan proses evakuasi, angkutan biji sawit bahan minyak dipindahkan ke kendaraan truk lainnya. Kecelakaan maut ini ditangani pihak kepolisian PJR Polda Banten.

Artikel Asli