Twitter Uji Tampilan Timeline Baru Mirip Instagram

republika | Nasional | Published at 09/09/2021 01:25
Twitter Uji Tampilan Timeline Baru Mirip Instagram

REPUBLIKA.CO.ID, KALIFORNIA -- Twitter mengumumkan mereka sedang menguji tampilan berkonsep edge-to-edge media dalam tweet di iOS. Perusahaan ini menciptakan pengalaman full screen, hampir seperti Instagram untuk foto dan video di timeline penggunanya.

Dalam email ke The Verge, Twitter menulis bahwa mereka sedang menguji perubahan karena ingin lebih mendukung percakapan yang berbasis visual dan teks.

Now testing on iOS:

Edge to edge Tweets that span the width of the timeline so your photos, GIFs, and videos can have more room to shine. pic.twitter.com/luAHoPjjlY

Twitter Support (@TwitterSupport) September 7, 2021

Perubahan ini (jika diluncurkan) juga membantu Twitter mengatasi masalah pemotongan gambar yang telah ditangani selama beberapa tahun terakhir. Algoritme pemangkasan gambar secara informal terbukti memiliki bias terhadap wajah putih, sesuatu yang dikonfirmasi Twitter awal tahun ini.

Beberapa pengguna mengeluhkan desain Twitter. Pencarian untuk Twitter Baru memunculkan banyak keluhan, seperti tata letak baru yang membuat pusing dan edge-to-edge screenshots dari tweet dapat membingungkan karena terlihat seperti tweet yang sebenarnya.

Artikel Asli